Recent Posts

Unit Patroli Polsek Tangerang Sambang Ke LP Pemuda Tangerang

Foto : Patroli 6101, melanjutkan sambangi Kantor Imigrasi dengan Bapak Aep, Bripka Reko P .

News Investigas-com--

Tangerang, -- Untuk Menjaga dan mengantisipasi dan menjafa wilayah yang aman,tentram dan kindusip diwilayah Hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Patroli 6101 yang di Pimpin Panit Sabhara Aipda Ambar P di dampingi Bripka Reko P. menyampangi LP, Klas ll A maupun LP Klas l.

Dan Patroli memberi arahan agar tingkatkan kewaspadaan menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada para petugas, jangan ada kejadian seperti yang di daerah lain, agar selalu meningkatkan kewaspadaan. Perhatikan perarkiran Apabila parkir jangan lupa kunci kendaraan karenaTentang Maraknya Curanmor yang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia dengan berbagai modus.

Atensi Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono SH agar Bhabinkamtibmas, Patroli Sabhara selalu sambangi warga dan beri himbaun Kamtibmas Aipda Ambar P
Bripka Reko P kordinasi dengan peg Lp yang dinas,piket hari ini agar lalu waspada selajutnya patroli juga menyambangi Awak Gojek agar selalu kordinasi dengan lingkungan setempat,masalah keamanan di lingkungan tempat mangkal, antensi kusus tempat parkir mengendarai sepeda motor.

Patroli 6101, melanjutkan sambangi Kantor Imigrasi dengan Bapak Aep, Bripka Reko P memberi arahan kepada petugas agar Selalu waspada securyti gantian kontrol ke belakang.

Dan mengarah kantor LP kordinasi dengan petugas menyinggung masalah Kriminalitas yang tidak mengenal waktu dan tempat. Serta sampaikan Maraknya peredaran narkoba yang sungguh sangat memprihatinkan.

Sudah merambah ke Lp dengan berbagai macam bentuk dan corak seperti kembang gula,yang mirip boneka dan mainan anak.
Yang sudah beredar di Masyarakat. Jadi diharapkan Peg Lp harus waspada terhadap keluarga dari kejahatan tersebut. Ungkap Bripka Reko p.

( Azis Abel )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.