Recent Posts

Unit Reskrim Polsek Tangerang Berantas Penjual Petasan

Foto : Jajaran Unit Reskrim Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi ( CIPKON ) dengan sasaran penjual petasan di tanjakan Pasar Anyar Kel Sukasari Kota Tangerang.Senin (17/12/2018).

News Investigasi.com--

Tangerang,-- Menjelang menyambut hari Natal dan Tahun baru 2019 Jajaran Polsek Tangerang Melaksanakan penyisiran diwilayah Hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Jajaran Unit Reskrim Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi ( CIPKON ) dengan sasaran penjual petasan di tanjakan Pasar Anyar Kel Sukasari Kota Tangerang.Senin (17/12/2018).

Dalam menggelar operasi cipta kondisi ( CIPKON ) Jajaran Unit Reskrim Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tangerang Iptu Prapto Lasono.SH.

Kapolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Kompol Ewo samano.SH beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com,dibenarkan jajaran Unit Reskrim Polsek Tangerang melaksanakan operasi Cipta Kondisi (CIPKON) dengan sasaran para penjual Petasan menjelang natal dan tahun baru 2019.

Dari itu kami kepolisian Polsek Tangerang menjelang atau menyambut hati Natal dan Tahun Baru 2019 akan menciptakan setuasi yang aman,tentram dan kondusip bagi warga masyarakat.

Dan dibenarkan Unit Reskrim telah mengamankan pedagang petasan yang bernama Udin Bahrudin yang beralamat Jl. Marga RT 02/08 Kel Sukasari Kec Tangerang Kota Tangerang dengan barang bukti petasan3 (tiga) gulung besar petasan dengan jumlah 150 (seratus lima puluh butir).

Selanjutnya barang bukti petasan tersebut diamankan di Polsek Tangerang dan untuk pedagang penjualan petasan diberikan pembinaan Tandasnya Kompol Ewo Samono.SH

( Azis Abel )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.