Recent Posts

Unit Sabhara Polsek Tangerang Melaksanakan Patroli

Foto : Unit Sabhara Patroli 6102 Polsek Tangerang yang di pimpin langsung oleh Kanit shabara Polsek Tangerang bapak Ipda Suradi yang di dampingi Aiptu Joko S Bripka A F Sitinjak.

News Investigasi.com--

Tangerang,--Untuk menjaga wilayah yang aman,tentram dan kondusip diwilayah hukum Polsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota.

Terlihat oleha wak media News Investigasi.com Unit Sabhara Patroli 6102 Polsek Tangerang yang di pimpin langsung oleh Kanit shabara Polsek Tangerang bapak Ipda Suradi yang di dampingi Aiptu Joko S Bripka A F Sitinjak.

Unit Sabhara Patroli 6102 Pantau Wilayah ke beberapa pertokoan dan pusat perekonomian, ATM Center jalan Jend Suderman di wilayah Babakan Tangerang

Dalam melaksanakan patroli Unit Sabhara 6102 Pantau wilayah dan Himbau kamtibmas kepada para pedagang toko dan petugas satpam di wilayah Tangerang ,Unit Sabhara Patroli 6102 yang di pimpin langsung oleh Kanit shabara Polsek Tangerang bapak Ipda Suradi yang di dampingi Aiptu Joko S Bripka A F Sitinjak untuk memantau wilayah dan Himbau kamtibmas kepada para pedagang toko dan petugas keamanan di wilayah Tangerang.Kamis (29 /11/2018).

Adapun sasaran Patroli 6102 adalah lingkar wilayah Tangerang dan Sambangi securyti bank Mandiri, pertokoan,ATM, di jalan MH Thamrin untuk sekedar menghimbau kepada para petugas keamanan di wilayah tersebut ''agar tetap hati hati dan waspada saat penjualan dan disarankan penyimpanan yang aman''.. Unit patroli selanjutnya kontrol ke depan Transmart.

Dilanjutkan Patroli 6102 lingkar wilayah ke kantor pegadaian di wilayah jalan Adimyati Tangerang dan melanjutkan ke Jalan Daan Mogot kelurahan Sukarasa kecamatan Kota Tangerang kontrol Alfamart di sentra ekonomi tersebut juga menghimbau kepada para petugas security dan petugas kantor '' agar dapat mengamankan dan menyimpan barang gadaiannya Ujar nya.

( Abel Azis )
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.