Recent Posts

Wajah Terminal Grogol Bersih,Indah,Rapi dan Nyaman

Foto : I Vander Martua,Mifta Maulana,Kholidi Para Petugas PHL Terminal Grogol Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Jakarta - Terminal Bus Grogol, Jakarta Barat, berganti wajah dan semakin indah. Trotoarnya yang berwarna warni dan bersih ini sangat nyaman untuk pejalan kaki dan penumpang.Kamis (27/12/2018).

Pantauan News Investigasi.com,Kamis (27/12/2018), warna abu-abu, coklat dan merah bata serta kuning menghiasi trotoar yang berada di sepanjang jalan depan Terminal Grogol. Garis warna kuning membentang di sepanjang trotoar.

Trotoar ini dihiasi tanaman hias dalam pot warna kuning dan oranye. Ada juga tempat pembuangan sampah di sudut-sudut trotoar.

Trotoar dihiasi tanaman hijau di pot-pot yang dicat warna kuning dan oranye.Empat tempat pembuangan sampah juga disediakan di sudut-sudut trotoar.

Tidak ada kendaraan roda dua yang nekat melintas di atas trotoar. Demikian juga kendaraan yang parkir sembarangan di badan trotoar itu. Kondisi trotoar yang bersih dan rapi membuat pejalan kaki dan peumpang menjadi nyaman.

Sejumlah kendaraan pribadi dan angkutan umum terlihat sesekali menaikkan dan menurunkan penumpang.

"Di sini tidak boleh parkir sembarangan. Jadi pejalan kaki jadi enak dan nyaman," buat pejalan kaki dan para penumpang.

Tidak hanya itu, kursi-kursi santai yang dipasang di trotoar menambah keindahan. Kursi itu digunakan para pejalan kaki dan para penumpang untuk beristirahat.

"Trotoar di sini banyak manfaatnya. Bagi para penumpang yang bisa duduk-duduk santai untuk menunggu Bus nya.

Frendy Manalu Kepala Terminal Grogol Jakarta Barat beliau menuturkan kepada awak media News Investigasi.com,Bersih,Indah,Rapi dan Nyaman nya diterminal Grogol ini merupakan tugas dari para pekerja PHL yang berada diterminal Grogol.

Karna mereka-mereka sebagai PHL yang sudah mengerti tugas dan kewajiban nya dalam pekerjaan yang sudah menjadi kewajiban nya untuk melakukan hal tersebut dengan penuh tenggung jawab,iklas Kata Frendy.

Ditempat terpisah Kolidi salah satu PHL beliau mengatakan,dalam menjaga kebersihan diterminal Grogol ini sudah menjadi tanggung jawab kami selaku PHL,yang mempunyai kewajiban agar terminal Grogol ini bersih,Indah Rapi dan Nyaman selalu.

Karna kami melakukan pekerjaan ini dengan iklas dan bertanggung jawab sesuai dengan arahan dan atensi dari Kepala terminal Bapak Prendy

Apa lagi kami sudah digajih oleh pemda "Masa kami tidak melakukan kewajiban kami sebagai PHL" karna kami tidak mau disebut para PHL yang berada diterminal Grogol Jakarta Barat hanya memakan Gaji Buta Malu atu".Ujar nya Kholidi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.