Recent Posts

Asep Hamdi : Ketua Dan Pengurus Karang Taruna Unit RW 011 Harus Optimis

Foto : Asep Hamdi Ketua Karang Taruna Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,dalam penyerahan Benderan petaka Karang Tauna kepada Ketua Karanag Taruna Unit RW 011 Kelurahan Kalideres.

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Karang Taruna Unit RW 11 Kelurahan Kalideres Bapak Fauzan dan pengurus dilantik di malam tahun baru di Lapangan Olahraga RT 01 RW 11 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Senin (31/12/2018).

Dalam pelantikan tersebut Ketua Karang Taruna Kelurahan Kalideres Saudara Asep Hamdi beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com,Saya mengucapkan Selamat kepada saudara Fauzan sebagai Ketua Karang Taruna Unit RW 011 Kelurahan Kalideres.

Saya berharap kepada Suadara Fauzan semoga Karang Taruna Unit RW 011 ini sebgai Generasi milenial yang peduli, semangat dan Solid semakin Jaya.

Dan juga sebagai ketua harus bisa membimbing,mengayomi para pengurus dalam bentuk kegiatan apa pun yang akan dilaksanakan nya mendatang.

Karna kesolitan,kebersamaan dan Kekompakan adalah kunci keberhasilan dalam suatau berorganisasi kepemudaan

Juga tanamkan kepada para pengurus bahwa organisasi Kepemudaan Karang Taruna ini harus memiliki Jiwa Sosial dan Jiwa Peduli terhadap Sesama Ujar nya Asep.

( Edi Heriyanto )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.