Recent Posts

BPPKB Ranting Semanan Peduli Bencana Banten Galang Dana Bantuan

Foto : BPPKB Ranting Semanan Peduli Bencana Tsunami Selat Sunda Banten Galang Dana Bantuan.

News Investigasi.com--

Tangerang,--Peduli bencana yang menimpa wilayah Banten, Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar (BPPKB) Banten ranting Semanan, menggalang dana bantuan untuk bencana alam tsunami di Pandeglang Banten, di wilayah Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (29/12/2018) sore

Untuk memaksimalkan hasil Penggalangan dana bantuan, BPPKB Ranting Semanan menurunkan seluruh anggotanya.

Ketua ranting BPPKB Semanan Sujiono yang akrab dipanggil Kumis mengatakan, semua anggota BPPKB ranting Semanan turut prihatin dengan terjadinya bencana alam stunami di Kabupaten Pandeglang  Banten, untuk itu seluruh anggota diintruksikan untuk ikut andil dalam penggalangan dana.


"Alhamdulillah, saat ini sudah terkumpul berbagai macam bantuan seperti beras, mie instan, air mineral dan pakaian bekas yang layak pakai," jelasnya.

Kumis menambahkan, bahwa penggalangan dana bantuan ini dimulai dari tanggal 25 Desember dan akan diserahkan ke DPP BPPKB Banten pada tanggal 1 Januari 2019, untuk disalurkan ke lokasi korban tsunami yang ada di Pandeglang Banten.

"Kami berharap mudah-mudahan dengan bantuan ini, bisa sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah di sana," pungkasnya.

( Hanip )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.