Recent Posts

Kapala Terminal Kalideres Mengucapkan "SELAMAT TAHUN BARU 2019"

Foto : Revi Zulkarnaen Kapala Terminal Bus AKAP Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Tangerang,-- Dalam Kesibukan nya sehari-hari yang sangat padat untuk selalu mengatur jalan nya pelayanan bagi warga masyarakat yang akan berpergian berlibur dan pulang kampung yang memakai jasa angkutan diterminal.Selasa (1/1/2019)

Setiap momen dalam hari-hari kita mempunyai maknanya sendiri-sendiri. Pagi hari membawa harapan, siang hari mengusung keyakinan, dan malam bermakna impian.

Revi Zulkarnaen Kapala Terminal Bus AKAP Kalideres Jakarta Barat beliau mengucapkan "SELAMAT TAHUN BARU 2019".

Revi Zulkarnaen beliau memberikan Monivasi kepada jajaran anggota Dinas Perhubungan (DISHUB) DKI Jakarta agar masa lalu adalah sejarah. Hari ini adalah goresan, Hari esok adalah harapan.

Mari kita rayakan tahun baru ini dengan hidup yang baru menuju ke kehidupan yang positif dan semakin maju,karna sinar mentari menerangi kita, kesuksesan selalu menyertai kita dan kebahagiaan datang menjawab doa-doamu, dan senyum hadir di wajahmu, saat tahun baru.

Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu dan bebaskanlah dan mari kita mulai mengarungi hidup baru dengan penuh semangat dan opstimisme menggebu

Semoga sang mentari senantiasa menyinari hati kita dan kesuksesan selalu menyertai,juga kebahagiaan akan datang menjawab doa-doamu di awal tahun ini.

Jadilah inspirasi yang membuat perbedaan besar dan menyongsong indah dan terangnya matahari.Semoga asa dan cita akan terwujud dalam asa.

Saya Revi Zulkarnaen Kapala Terminal Bus AKAP Kalideres Jakarta Barat Mengucapkan "SELAMAT TAHUN BARU 2019".

( Edi Heriyanto )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.