Recent Posts

Kapolres Tangerang Kota Bersama Dandim Cek Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

Foto : Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan.S.Ik.MH Bersama Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi Kunjungi Pos Moderland Tangerang Kota Cek Kesiapan Pengamanan.Beserta Jajaran di Pospam Metropolis Ops Lilin Jaya 2018 Jl. Hartono Raya Kel. Babakan Kec./Kota Tng


News Investigasi.com--

Tangerang,--Untuk mengantisipasi dan mengamankan wilayah yang aman,tentram dan kondusip diwilayah Polres Metro Tangerang Kota.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolrestro Tangerang Kota Kombes pol Harry Kurniawan.S.Ik.MH bersama Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi mengecek langsung pos pengamanan di Moderland Kelurahan Kelapa Indah Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Senin (31/12/2018).

Dalam Kunjungan Dalam Rangka Cek Kesiap Siagaan Personil Pospam Metropolis Ops Lilin Jaya 2018 dlm Mengamankan Malam Tahun Baru 2019.

Dan Dalam Kunjungannya Kapolres Disambut Oleh Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono.SH Beserta Personil Pospam Metropolis kemudian Kapolres Beserta Jajaran Melihat dan Mengecek keadaan Pospam berseta personil.

Kombes Pol.Harry Kurniawan beliau mengatakan,Kedatngan saya beserta Dandim dan jajaran Polres Metro Tangerang Kota untuk memberikan Monivasi kepada para anggota yang telah menjaga dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2019.

Dalam pengamanan ada di titik-titik fokus kita tempatkan ditempat-tempat keramain dan tempat-tempat ibadah

Dan kami berdama TNI menghimbau pelaksanaaan pergantian malam tahun baru untuk melakukan istiqosah dari pada kita membakar petasan kata nya Kapolres.

Ditempat terpisah Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi saat mendapingi Kapolrestro mengatakan, kunjungan ke pos pengamanan di Moderland tersebut untuk memastikan pengamanan yang di lakukan TNI dan Polri di malam Tahun Baru 2019.

"Kami bersama kepolisian bersinergi dalam menciptakan ke amanan bagi masyarakat Kota Tangerang dan Kota Tangsel terutama dalam merayakan pergantian tahun dari tahun 2018 ke tahun 2019," tegasnya.



( M.Rusli )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.