Recent Posts

KaPolsek Tangerang,Menghadiri Acara Berzikir dan Bershalwat serta Membuka Pentas Seni Islam

Foto : KaPolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Kompol Ewo Samono.SH beserta Kanit Binmas Iptu Irwan.SH Menghadiri Acara Berzikir dan Bershalwat serta Membuka Pentas Seni Islam DiMasjid Al-Falah Babakan Tangerang bersama warga masyarakat menjelang pergantian Malam Tahun Baru 2019.

News Investigasi.com--

Tangerang,-- Guna Untuk Mengantisipasi & Mengamankan menjelang malam pergantian Tahun Baru 2019.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com KaPolsek Tangerang Polres Metro Tangerang Kota Kompol Ewo Samono.SH beserta Kanit Binmas Iptu Irwan.SH Menghadiri Acara Berzikir dan Bershalwat serta Membuka Pentas Seni Islam DiMasjid Al-Falah Babakan Tangerang menjelang pergantian Malam Tahun Baru 2019.bersama warga masyarakat Senin, (31 Desember 2018)

Acara Zikir dan Shalawat tersebut dihadiri oleh ketua DKM,tokoh agama,tokoh masyarakat serta lurah kel.Babakan Bapak. Abu Sofyan serta warga masyarakat Babakan di sekitar mesjid Alfallah sekitar 150 orang.

Dalam acara tersebut, Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono.SH memberikan sambutan perasaan bangga dan mengapresiasi kegiatan acara tersebut dalam meningkatkan iman dan taqwa menjelang malam pergantian Tahun Baru dengan berzikir dan Shalawat.

Dimalam pergantian malam Tahun Baru ini tidak selalu harus dengan berpesra pora dan menyalakan kembang api yang banyak menimbulkan mudarat.

Kapolsek menghimbau kepada para tokoh masyarakat,tokoh agama tokoh pemuda dan alim ulama dan peserta Zikir bershalat bahwa tahun 2019 adalah tahun politik dan pesta demokrasi maka berhati-hati dalam menyingkapi permasalahan, menjaga keamanan dan keteriban dilingkungan Ujar nya Kompol Ewo Samono.SH.

( M.Rusli )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.