Recent Posts

KATAR UNIT RW 09 & PENGURUS RT,RW 09 "PEDULI BANTEN BENCANA TSUNAMI SELAT SUNDA"

Foto :Kaarang Taruna Unit RW 09 dan Pengurus RT,RW 09 Kelurahan Semanan Berkerja sama dengan Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kalideres Menyalurkan Bantuan Ke Dinas Sosial DKI Jakarta yang berada dilokasi Bencana Tsunami Selat Sunda di Desa Kertajaya RT 001 RW 04 Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

News Investigasi.com--

Banten,-- Pasca Tsunami Selat sunda yang menelan korban Ratusan jiwa,banyak menaruh perhatian dari Pemerintah pusat,Pemerintah Daerah,organisasi,hingga kalangan warga masyarakat didaerah masing-masing.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Karang Taruna Unit RW 09 dan Pengurus RT,RW 09 Kelurahan Semanan Berkerja sama dengan Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kalideres Menyalurkan Bantuan Ke Dinas Sosial DKI Jakarta yang berada dilokasi Bencana Tsunami Selat Sunda di Desa Kertajaya RT 001 RW 04 Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Senin (31/12/2018).

Bantuan yang akan didistribusikan untuk para Korban Tsunami Selat Sunda berupa bantuan Jenis :

- Indomie 24 DUS.
- Ikan Sarden 100 KALENG
- Pampers 4 DUS
- Makanan Bayu (SUN) 50 Kotak
- Susu Kotak Indomil 2 DUS
- Sabun Mandi Bayi 2 DUS.
- Pembalut Wanita 2 DUS.
- Air Mineral 10 DUS
- Peralatan Mandi
- Pakaian Layak Pakai 15 Karung

Sumber bantuan berasal dari Danasi warga masyrakat sekitar dan diluar,yang telah berpartisipasi atas aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh rekan-rekan Karang Taruna Unit RW 09 Kelurahan Semanan yang dibantu oleh para Ketua RT dan RW.

Bapak Sirin Abdulah Selaku Ketua Team POSKO DINSOS DKI Jakarta (TAGANA DKI) yang di bantu oleh Bapak Fathul selaku team logistik dan Bapak Ajibon selaku team dapur umum yang menerima bantuan tersebut yang lansung diberikan oleh Bapak Maulana, Kordinator Aksi Sosial RW 09 Kelurahan Semanan yang juga disaksiakan oleh Bapak Amir,Ketua Rt 05,Bapak Musa,Ketua RT 07, RW 09, Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Sirin Abdulah Selaku Ketua Team POSKO DINSOS DKI Jakarta (TAGANA DKI) yang didampingi oleh Bapak Fathul selaku team logistik dan Bapak Ajibon selaku team dapur umum beliau mengatakan dan menyampaikan dihadapan awak media News Investigasi.com,Kami selaku Tagana Dinas Sosial provinsi DKI Jakarta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang di berikan untuk korban tsunami di provinsi Banten di desa Kertajaya RT 01/04 kabupaten Pandeglang dari rekan-rekan Karang Taruna unit RW 09 dan para pengurus RT,RW 09 Kelurahan Semanan yang bekerja sama dengan Tagana Kalideres jakarta Kata Sirin.

Ditempat terpisah Bang Erwin selaku ketua karang taruna unit RW 09 Kelurahan Semanan beliau mengatakan,bahwa aksi sosial yangg dilakukan ini adalah wujud kepedulian kita antar sesama.Dan juga menumbuhkan semangat kebersamaan, jiwa kekeluargaan, kesetiakawanan sosial Ujar nya Erwin.

Ditambah dengan ucapan Maulana ketua Rt 01/09 selaku kordinator aksi sosial di wilayahRW 09 menyampaikan juga mengatakan,sangat perihatin dengan keadaan dilokasi ikut berduka apa yang dialami oleh warga masyarakat disini.

Semoga masyarakat yang kena musibah diberi kesabaran dan buat team tagana terimakasih sudah menyambut kami di sini.

Dan Teruslah bekerja dengan hati iklas semog Allah membalas apa yang telah kalian lakukan disana dengan pahala yang setimpal.

Juga kepada Karang Taruna Unit RW 09 yang diketuai oleh bang erwin,saya selaku kordinator aksi sosial mengucapkan terimakasih atas semangatnya kerja kerasnya demi kemanusiaan Tandasnya Maulana.

( Edi Heriyanto )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.