Recent Posts

Ketua KPU RI Arief Budiman Bantah Pernyataan Andi Arief Soal Ketua KPU Dijanjikan Sesuatu

Foto : Ketua KPU Arief Budiman memimpin pengundian dan penetapan penyiaran debat pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2019 di Jakarta, Rabu (26/12/2018). Debat akan dilakukan sebanyak lima kali di Jakarta.

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Ketua KPU RI, Arief Budiman membantah pernyataan Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief yang mengatakan Ketua KPU dijanjikan sesuatu.

Saat dikonfirmasi di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat pada Rabu (2/1/2019), Arief Budiman mengatakan tak pernah menjalankan kewajiban sebagai Ketua KPU RI karena suatu janji.

"Janji apa, tidak ada yang namanya janji, tidak ada urusannya dengan janji-janji," kata Arief Budiman.

Arief Budiman mengatakan pihaknya bekerja secara independen dan profesional tanpa adanya janji-janji seperti yang dituduhkan Andi Arief.

"Saya bekerja secara independen dan profesional, tak ada urusannya dengan janji apapun," tutur Arief Budiman.

Soal dijanjikan sesuatu, hal itu disampaikan Andi Arief melalui media sosial Twitter pada tanggal 1 Januari 2019 pukul 17.57 WIB.

Dalam kicauannya pada akun twitter resminya, Andi Arief mengatakan "Hati-hati, ada modus janji yang menggoda. Dulu ketua KPK dijanjikan wapres, ada mantan pimpinan KPk dijanjikan Jaksa Agung, bahkan desas desus juga ketua KPU dijanjikan sesuatu. Mungkinkah terulang? siapa yang bisa menghentikan kebiasaan.

( Bambang PR )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.