Recent Posts

Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK,MH,Memimpin Upacara Penyematan & Syukuran Kenaikan Pangkat

Foto : Polres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK,MH Pimpin Penyematan Kenaikan Pangkat 104 Anggota Polres Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Kepolisian Polres Metro Jakarta Barat menggelar Penyematan Kenaikan Pangkat di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jalan S. Parman, Keluraha Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (03/01/2019).

Sebanyak 104 anggota Polres Polres Metro Jakarta Barat naik pangkat, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, MH memimpin upacara penyematan dan syukuran kenaikan pangkat anggota Polisi.

Dari 104 personil Polres Metro Jakarta Barat dan jajarannya dengan rincian AKP ke Kompol sebanyak 1 orang, Iptu ke AKP sebanyak 1 orang, Ipda ke Iptu sebanyak 15 orang, Aiptu keil Ipda sebanyak 6 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 1 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 14 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 28 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak 12 orang, dan Bripda ke Briptu sebanyak 26 orang.

Dalam arahannya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, MH mengatakan, Kenaikan pangkat tersebut tidaklah semata-mata atas jerih payah sendiri, akan tetapi suatu hasil kerjasama dalam suatu organisasi Polri untuk mencapai tujuan yang ditetapkan.

"Diharapkan kenaikan pangkat ini dapat lebih meningkatkan semangat kerja, dedikasi dan pengabdian dalam bertugas," ucap Kombes Hengki.

Hal ini merupakan wujud dimana kalian (anggota) dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi harus mempunyai dedikasi dan kemampuan yang lebih dari pangkat sebelumnya dan harus lebih baik karena anda semua bisa dinaikan lebih tinggi dari sebelumnya merupakan anugrah dari Allah SWT, karena ada invisible hand (tangan yang tidak terlihat) bisa berhasil dalam karier masing-masing individu.

"Kami minta kepada personal Polres Metro Jakarta Barat yang mendapat anugrah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya ini merupakan doa dan berkat perjuangan istri anda semua di rumah, karena anda merupakan matahari dan kebanggaan dalam keluarga anda masing-masing," tuturnya.

( Edi Heriyanto )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.