Recent Posts

Kompol Pius Ponggeng.SH : Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Ancaman Teror Malam Tahun Baru

Foto : Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng.SH,Dalam Apek Malam Tahun Baru 2019.

News Investigasi.com--

Jakarta,--Untuk mengantisipasi dan menjaga wilayah yang aman,tentram dan Kondusip diwilayah Hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Tiga pilar kecamatan kalideres bersama unsur masyarakat melakukan apel gabungan kesiapan pengamanan perayaan malam tahun baru 2019 di latar halaman mapolsek kalideres Jakarta Barat senin (31/12/2018)

Apel gabungan tersebut di hadiri sekitat 300 anggota terdiri dari unsur Kapolsek kalideres beserta Jajaran,Koramil 06/KD Beserta Jajaran,Satpol PP Kecamatan Kalideres,Dishub ormas Pemuda Pancasila PP,Banser Serbaguna,BPKB Banten,FBR,Forkabi dan tokoh masyarakat lainnya.

Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng.SH.dalam sambutannya menyampaikan,Apel gabungan bersama tiga pilar dan unsur masyarakat dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2019.dimana kita ketahui masyarakat sangat antusias untuk merayakan malam pergantian tahun ini.

"Kita bersinergi seluruh unsur yang ada untuk bersama sama dalam menjaga ketertiban masyarakat dalam menyambut tahun baru,Kata Kapolsek.

Semua petugas yang terlibat nantinya akan dibagi di tempat kan pada tempat yang di anggap rawan kejahatan dan Tempat-tempat ramai dikunjungi masyarakat untuk melewati malam tahun baru ini.ujarnya.

Kapolsek juga mengingatkan,Kita semua harus waspada terhadap ancaman teror dan hal hal yang mencurigakan,dan hingga saat ini masih ada saudara kita yang mengadakan misa natal di gereja yang ada di wilayah kalideres ini.ucap Kapolsek.

Dia juga meminta untuk mengkatkan kewaspadaan terhadap ancaman Teror yang dapat merusak kedamain kita semua,selain itu dia juga menyarankan para petugas untuk melakukan pendekatan secara persuasif apabila ada sesuatu hal yang tidak di inginkan,lakukan tigas dengan hati.Papar Kapolsek Kompol Pius Ponggeng.SH.

( Edi Heriyanto )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.