Recent Posts

Pokja Semanan "PEDULI BANTEN" Distribusikan Bantuan ke Korban Tsunami Selat Sunda

Foto : Pokja Semanan Distribusikan Bantuan ke Korban Tsunami Selat Sunda Banten

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Pasca Tsunami Selat Sunda yang telah menelan korban ratusan jiwa dan juga bangunan-bangunan warga masyarakat yang hancur yang dilanda oleh gelombang besar.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kelompok Kerja (Pokja) dan Karang Taruna unit Rw 09, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Mendistribusikan bantuan kemanusian ke lokasi korban bencana alam yang terjadi di Kabupaten Pandeglang Banten.

Bantuan berupa mie instan, susu, pampers, makanan bayi dan pakaian bekas layak pakai tersebut diserahkan keposko Tanggap Bencana (Tagana) yang terletak di Desa Sumur, Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, Banten. Senin (31/12/2018)

Relawan Pokja Bob medy mengatakan, bantuan yang dikirim ke Posko Tagana Desa Sumur, merupakan bentuk kepedulian kelompok kerja dan karang taruna unit Rw 09, Kelurahan Semanan.

"Alhamdulillah temen-temen Pokja maupun Karang Taruna begitu antusiasnya dalam melakukan penggalangan bantuan, yang telah kita laksanakan sejak tanggal 27 Desember sampai tanggal 31 Desember," jelasnya.

Menurut Medy, bantuan kemanusiaan yang dikirimkan tersebut adalah tahap pertama. Dan tidak menutup kemungkinan akan mengirimkan bantuan tahap kedua.

"Nanti kita lihat situasinya, kalau masih ada lagi yang menyumbang kami siap kirim," ucapnya.

Kepala posko Tagana Desa Sumur, Sirin mengucapkan banyak terima kasih, atas bantuan yang diberikan. "Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa membantu serta meringankan beban masyarakat Tanjung lesung," singkatnya.

( Hanip )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.