Recent Posts

Polres Jakbar Amankan Malam Tahun Baru Terjunkan 736 Personel

Foto : Apel pengamanan Malam Tahun Baru, Polres Jakbar Terjunkan 736 Personel

News Investigasi.com--

Jakarta,--Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Malam Tahun baru 2019 di Wilayah Jakarta Barat, di Halaman Kota Tua Jalan Taman Fattahillah Museum Sejarah Jakarta, Taman Sari, Jakarta Barat, Senin, 31 Desember 2018.

Sebanyak 736 personel gabungan yang dilibatkan baik dari Polri, TNI, Satpol PP, Damkar, Dishub, Citra Bhayangkara, Wanra maupun Mitra Jaya Ikut dalam giat apel gelar pasukan menghadapi malam pergantian tahun tersebut.

Tampak hadir Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, Wali Kota Adm Jakarta Barat H. Rustam Efendi, Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav Andre Hendry Masangi, Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Hanny Hidayat, Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Barat, Para Kapolsek jajaran Restro Jakarta Barat, Para Kanit Restro Jakarta Barat, dan seluruh anggota Restro Jakarta Barat.

Dalam apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan tahun baru 2019, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi meyampaikan, dalam Operasi Lilin sudah berjalan dengan lancar, selanjutnya pengamanan malam pergantian tahun baru.

"Terkait dengan kejahatan jalanan (Street Crime) mengalami penurunan kejahatan yang cukup rendah sebelum Operasi Lilin didahului dengan Cipta Kondisi ini merupakan berkat wujud kesinergisan dan kekompakan kita bersama sama dalam menciptakan wilayah Jakarta Barat yang aman dan kondusif," tuturnya.

"Perlu diwaspadai adanya ancaman teroris pada waktu malam tahun baru, agar kita bisa peka terhadap lingkungan sekitar," ucap Kombes Hengki.

Hengki menjelaskan, dalam pengamanan malam tahun baru dilakukan pengamanan Full dengan Buddy System di titik-titik wilayah Jakarta Barat.

"Kita juga antisipasi dalam melaksanakan pelayanan.

( Bambang PR )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.