Recent Posts

Revi : Dalam Tahun Baru Arus Mudik Diterminal Kalideres Tak Ada Lonjakan Penumpang

Foto : Revi Zulkarnaen Kepala Terminal Bus AKAP Terminal Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com--

Jakarta,-- Lonjakan penumpang di malam tahun baru 2019, jumlah penumpang di Terminal Kalideres, Jakarta Barat tidak mengalami yang signifikan.

Arus mudik calon penumpang tidak seramai pada hari Sabtu (22/12) lalu yang mengalami peningkatan.

Revi Zulkarnaen Kepala Terminal Bus Terminal Kalideres mengatakan, tidak ada lonjakan penumpang pada saat malam tahun baru di Terminal Kalideres.

Ia menilai, sebagian besar calon penumpang memanfaatkan libur akhir tahun dan pulang kampung ke luar kota pada masa perayaan Hari Natal pada 25 Desember 2018 dibandingkan pada Tahun Baru 2019 (1 Januari).

"Saat ini belum ada tanda-tanda lonjakan penumpang. Pada hari ini Senin (31/12) sore tercatat penumpang masih di angka normal, yaitu sekitar 1.300 orang, " katanya

Sementara itu, salah seorang calon penumpang asal Pekalongan, Nining (28) diloket bus AKAP menuturkan, dirinya akan menghabiskan waktu libur kerja di kampung halamannya.

"Saya berharap agar kondisi kendaraan tetap baik dan layak jalan. Sehingga akan menciptakan kenyamanan dan ketenangan bagi para penumpang yang akan menggunakan transportasi umum bus ini," pungkasnya.

( Hanip )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.