Recent Posts

Tekait Bangunan di Atas Saluran, Lurah Jelambar Minta Warga Bongkar Bangunannya Sendiri

Kolase: Lurah Jelambar Baru, Achmad Masykuri dan Andri, warga Jelambar Baru.
Jakarta - Terkait dugaan diskriminasi terhadap salah seorang warga Jelambar Baru, RT10 RW09, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat bernama Andri, yang merasa hanya bangunannya saja yang harus dibongkar. Lurah Jelambar Baru, Achmad Masykuri menjawab.

Baca juga: Andri, Warga Jelambar Baru Merasa Didiskriminasi Lurah

Menurutnya, sebelum adanya perintah membongkar bangunan milik Andri, dirinya sudah melakukan pemanggilan bersama pengurus RT dan RW.

Perintah bongkar tersebut, menurut Masykuri didasari atas laporan warga.

"Ini karena ada laporan warga, jadi kami panggil Andri ke kelurahan untuk menyelesaikan masalah," ujar Masykuri lewat sambungan telpon WhatsApp.

Menurutnya juga, Andri melanggar Peraturan Daerah (Perda) DKI Nomer 8 tentang Ketertiban Umum.

"Saya selalu memberikan informasi kepada masyarakat terkait Perda No.8 tentang Ketertiban Umum," lanjut Masykuri menjelaskan.

Terkait bangunan warga yang berada di atas saluran, pihaknya juga telag memanggil warga yang bersangkutan untuk diajak rapat.

"Terkait bangunan warga di atas saluran, kami juga telah memanggil warga bersangkutan untuk rapat koordinasi. Mengenai tindakan, pihak kelurahan telah menyarankan untuk membongkar sendiri bangunan yang di atas saluran air," tutupnya.(mw)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.