Recent Posts

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono,SH Bersama Kasat Binmas Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Marbot Masjid Al-Muawanah






News Investigasi.Com,Jakarta-- Dalam menjalin talisilaturahmi antara kepolisian Dan warga masyarakat disekitarnya.

Dan juga untuk melaksanakan program-program Kapolri yang salah satu nya dalam kepedulian sosial terhadap masyarakat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com,Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono,SH Bersama Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat, Melaksanakan Peletakan Batu pertama pembangunan Bedah rumah salah satu warga masyarakat selaku Marbot Masjid Al-Muawanah yang sudah tidak layak huni dijalan Kenari II No.23 Rt.003/04 Kel.Kenari, Kec.Senen-Jakarta Pusat.Senin ( 23-9-2019).

Dalam Kegiatan peletakan batu pertama bedah rumah Marbot Masjid Al.Mua'wanah dihadiri oleh Kasat Bimmas Polres metro Jakpus. AKBP Syarif Hidayat,Kapolsek Senen 
Kompol Ewo Samono. SH,Sekcam Kecamatan Senen Bpk Iksan,Para lurah Se Kecamatan Senen,Para Tokoh Masyarakat,FKDM,LMK.

Kegaiatan acara dimulai dengan Pembacaan Doa Pembacaan ayat Suci Al Qur'an

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, SH,memberikan sambutan beliau mengatakan acara bedah rumah Marbot Masjid ini merupakan salah satu bakti kegiatan sosial.

Hal tersebut sesuai dengan Instruksi Kapolres Metro Jakarta pusat,untuk Polsek -polsek yang ada di Jakarta Pusat  agar melakukan bedah rumah marbot masjid di lingkungan Wilayahnya, Setelah melakukan kordinasi dengan Babinkantibmas dan tokoh masyarakat dipilihlah salah satu marbot Masjid Al Muawanah di Rw.04 Kel. Kenari yaitu bapak Sukma Lara yang merupakan salah satu korban kebakaran yang terjadi pada tahun 2012  yang lalu.

Kegiatan ini salah satu giat untuk memotivasi bagi warga masyarakat dan juga utamanya para Donatur untuk membantu warga yang kurang mampu  di wilayah Kec. Senen.Kata Kapolsek.

Dan Sekcam Kec.Senen Bapak Iksanberikan sambutan kami dari jajaran Pemda mengucapkan terima kasih atas acara peletakan bedah rumah Marbot Masjid ini, Untuk itu kami berharap kepada para donatur yang membantu demi terlaksananya giat bedah rumah marbot masjid.

Dilanjutkan dengan Sambutan Kasat Binmas Polres Metro Jakpus AKBP Syarif,beliau mengatakan Permohonan maaf Bapak Kapolres Metro Jakpus tidak bisa hadir pada acara ini dan mewakilkan saya untuk menghadiri acara ini. 

Bapak Kapolres metro Jakarta Pusat mengapresiasi kegiatan bedah rumah marbot masjid yang di lakukan oleh Kapolsek Senen dan Jajarannya.Ujarnya.

Peletakan batu pertama bedah rumah marbot masjid secara simbolis oleh Kasat Binmas mewakili Kapolres Metro Jakpus dan Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono,SH.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.