Recent Posts

Kompol Ewo Samono,SH Kapolsek Senen Melayat Ke Kediaman Ibunda Rini

News investigasi.com,Jakarta--- Untuk menjaga tali silaturahmi dan saling merasakan penderitaan satu dengan yang lain.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Ewo Samono,SH bersama jajaran nya melakukan melayat salah satu karyawan sipil Polsek Senen yang ibu nya meninggal dunia dijalan Sunter Jaya RT 008 RW 02 Sunter Jakarta Utara.

Dalam kesibukan nya sehari-hari Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono,SH beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com Kami di Jajaran Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat,selalu mengutamakan kekuargaan dari sesema anggota polri sampai dengan karyawan sipil yang tergabung dalam Polsek Senen.

Dimana saya selaku pimpinan harus mengayomi dan mengerti terhadap anggota selama saya masih dipercaya menjadi pimpinan Polsek Senen ini.

Karna dari sikap keluargaan terhadap anggota justru tidak mengurangi aktivitas para anggota kami dalam menjalani tugas nya dengan baik dan bersemangat.

Dan kami atas nama Jajaran Polsek Senen sekali lagi mengucapkan Belasungkawa dan turut berduka Cita atas meninggal nya Ibunda Rini,Mudah-mudahan amal dan ibadah nya diterima disisi Allah amin.Ujar nya Ewo. ( Taufik )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.