Recent Posts

Pelaku Ranmor di Bekuk Polsek Cileduk

News Investigasi.com,TANGERANG KOTA –-Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dimana petugas kepolisian berhasil menangkap satu pelaku inisial HJ (22). Sedangkan rekannya pelaku Acep yang melarikan diri kini dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto mengatakan, kejadian berawal pada saat itu kendaraan sepeda motor korban atas nama Ardi Nugroho berada didalam teras keadaan pagarnya digembok dan dikunci stang di rumahnya Jalan Sunan Kalijaga RT 002/011 Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang pada Selasa tanggal 10 September 2019 pukul 22.00 WIB.

Kemudian selang tidak berapa lama sepeda motor korban sudah raib dicuri pelaku, lalu saksi Apim  tetangganya memberitahukan kepada korban bahwa sepeda motornya telah dibawa oleh 2 orang tak dikenal. Kemudian korban bersama saksi akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciledug.

"Selanjutnya, dibawah pimpinan kanit reskrim Iptu Irwan Kusuma berserta anggota menelusuri wilayah yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) di wilayah Kav.DKI. Namun saat itu anggota melihat 2 orang yang mencurigakan sedang mendorong sepeda motor milik korban," kata Kompol Supiyanto dalam keterangannya, Jumat (13/9) malam.

Saat dilakukan penangkapan oleh petugas, salah satu pelaku berhasil diamankan, sedangkan rekannya pelaku melarikan diri, kini dalam pengejaran petugas.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa 1 unit sepeda motor Kawasaki Ninja 150 R, 1 lembar Stnk, dan 1 buah mata kunci besi baja yang telah dilancipkan.

Akibat perbuatannya pelaku kini meringkuk dibalik jeruji besi tahanan Mapolsek Ciledug dan dijerat pasal 363 KUHP tentang Pencurian dan Pemberatan.( Taufik )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.