Recent Posts

2 Pemuda Pejamret HP Diringkus Buser Polsek Senen

News Investigasi.com,Jakarta -- Dua Pemuda spesialis Jamret dalam aksi nya diringkus anggota Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat.Selasa (08-10 2019).

Dalam aksi nya pelaku yang bernama MS dan AI kedua nya yang beralamat di daerah Manggarai Jakarta selatan melakukan penjambretan tersebut memakai kendaraan bermotor roda dua Yamaha Mio  nopol B 4759 SCH.

Pelaku berhasil mengambil hp yang sedang di taruh dalam dasbor sepeda motor sebelah kiri . 

Korban yang bernama Nabila AD kelahiran Jakarta Dengan pekerjaan karyawan swasta,Bendungan jago rt 05 / 06 Kel Serdang . Kec Kemayoran  Jakarta Pusat sangat kaget dan terkejut atas kejadian tersebut .

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono.SH beliau membenar kan ada 2 pemuda penjamret yang telah diamankan oleh anggota kami yang pada hari Selasa tanggal 8 Okt 2019 dengan kronologis yang berawal dari korban pulang dari tempat kerja di holland bakery cikini dengan tujuan Kemayoran  dengan menggunakan sepeda motor . 

Dan setelah sampai di lampu merah simpang lima senen korban merasa ada yang mengikuti.Dan setelah lampu hijau korban jalan duluan dengan sepeda motornya . 

Dan hendak memasuki underpass Senen korban di pepet oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor yamaha mio B 4759 SCH

Pelaku berhasil mengambil hp yang ada di dasbord dengan posisi sama sama sepeda motor sedang berjalan  dengan menggunakan tangan kanan dan pelaku tetap posisi mengendarai sepeda motor .

Setelah berhasil pelaku membawa sepeda motor dengan cepat dan berusaha di kejar oleh korban.Karena merasa di dikejar pelaku berusaha untuk menendang dengan kaki kiri sebanyak 1 kali namun korban tidak jatuh . 

Karena merasa di kejar pelaku membuang hp yang telah di ambil.Dan terus berusaha melarikan diri . Dan korban tetap berusaha mengejar dan teriak copet copet copet dan atas teriakan tersebut anggota buser dan piket reskrim yang sedang observasi di underpas mendengar teriakan tersebut dan berusaha mengejar pelaku bersama korban  hingga sampai di jl jiung kemayoran  pelaku behasil diamankan / ditangkap dibantu saksi dan warga sekitar.Ujarnya Kapolsek.

( Ahmad Taufik )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.