Recent Posts

AKP Sajiya Kapolsubsektor Tegal Alur Menyelesaikan Problem Solving Disekolahkan Al-Qomar


News Investigasi.vom,Jakarta -- Dalam menjaga keamanan yang aman,tentram dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Keberadaan Kapospol merupakan berguna dan bermanfaat bagi warga masyarakat dan kejadian lain nya yang tidak sepatut nya dilanjutkan kepolsek.

Dua Orang Karyawan Sekolah Diduga telah melakukan pencurian uang milik seorang guru ini diamankan oleh AKP.Sajiya Kapolsubsektor Tegal Alur Polsek Kalideres Jakarta Barat
Sabtu (09/10/2019).

Kedua Pelaku Nurdin Bagus Pamungkas Dan Aria Nando di duga mencuri uang milik seorang guru di tempatnya bekerja yang disimpan di dalam meja.

Kapolsubsektor Tegal Alur AKP. Sajiya  yang Datang ke TKP Sekolah Al Qomar Jalan Kamal Raya Rw 06 Jakarta Barat setelah mendapatkan laporan bahwa ada permasalahan di lokasi tersebut.


"Kedua pelaku pencurian ini adalah karyawan sekolah dan uang yang di curi sebesar Rp.985000 adalah.milik seorang guru"Ujar AKP.Sajiya.

Kronologis kejadiannya Korban kehilangan uang kemudian.mencurigai kedua orang pelaku dan setelah di introgasi mereka.mengakui bahwa telah mengambil uang tersebut lanjutnya.


Namun perkara ini di tempuh dengan jalan Problem Solving yang mana Korban memaafkan kedua pelaku karena masih saling mengenal dan masih satu tempat bekerja dan keduanya di suruh membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi dan tidak sampai ke ranah hukum Tutup Kapolsubsektor Tegal Alur AKP.Sajiya.( Ginting )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.