Recent Posts

AKP Sajiya Kasubsektor Tegal Alur Monitoring Berikan Himbauan Pelajar SMK Gan Sakti

Kasubsektor Tegal Alur Polsek Kalideres AKP Sajiya Laksanakan Monitoring Dan Memberikan Himbauan Kepada Pelajar SMK Taman Sakti

News Investigasi.com,Jakarta--peristiwa banyak nya para pelajar yang melakukan ikut- ikutan demo baru-baru ini.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kasubsektor Tegal Alur Polsek Kalideres AKP Sajiya melaksanakan monitoring dan memberikan himbauan kepada para pelajar SMK Taman Sakti Jalan Komplek kebersihan No.17, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (30/9/2019) kemarin.

Pada kesempatan itu Kasubsektor Tegal Alur berkoordinasi dengan kepala sekolah Werso Yeksi Samekso SE dan segenap guru pengajar di SMK Taman Sakti.

AKP Sajiya dalam himbauanya menyampaikan, agar para guru pengajar menyampaikan kepada para siswa/siswi agar tetap fokus menjalankan aktivitas belajar,dan jangan terpengaruh,terprovokasi dengan ajakan terhadap orang yang tidak jelas 

"Maksud dan tujuaanya, terutama jangan mau di ajak melakukan kegiatan demo karena hanya akan merugikan diri pribadi maupun keluarga," ujarnya.

Selain itu dirinya berharap, setelah selesai belajar silahkan langsung pulang kerumah masing-masing untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kegiatan tersebut sesuai atensi serta himbauan pimpinan Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Saputra SH.SIK," pungkasnya.( Ginting )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.