Recent Posts

AKP.Sajiya PAM Pengamanan Gereja HKBP Taman Kencan

News Investigasi.com,Jakarta -- Guna untuk menciptakan rasa aman,tentram dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsubsektor tegal alur AKP Sajiya bersama anggota BRIPKA Saefudin melalaksanakan Kegiatan PAM pengamanan di Gereja HKBP taman kencana Rt.002/014 Tegal alur kalideres Jakarta Barat

Dalam melaksanakan PAM Pengamanan  kapolsubsektor Tegal alur berikan himbauan terhadap para jemaah serta para keamanan hal ini scurity agar tetap mewasdai bila ada orang asing yang datang serta tetap mewaspadai barang bawaanya.

Dan jangan selalu waspada jangan terpancing terhadap isu-isu atau berita Hoak yang tidak bertanggung jawab selama ini beredar.

Apa lagi hari ini ada pelantikan kepala Negara Presiden dan Wakil Presiden,mari kita sama -sama untuk menjaga dan menciptakan lingkungan,wilayah yang kondusif,kita jangan ikut ikutan hal-hal yang akan merugikan kita.

Bila menemukan hal yang tidak wajar (permasalahan ) segera laporkan informasikan kepelayanan dengan No.0215414664(polsek kalideres) atau 0817740799( kapolsubsektor tegal alur) agar situasi tetap aman nyaman kondosif seauai atensi pimpinan Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Saputra.SH.SIK.
(Ginting)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.