Recent Posts

Apapun Pekerjaanmu Saat Ini Syukurilah "Jangan Merasa Terhina dan Rendah "

News Investigasi.com --

Editorial : Ati & Ita

Syukurilah apapun pekerjaanmu selama itu bisa menghasilkan uang yang banyak.

Apapun Pekerjaanmu Saat Ini Syukurilah "Jangan Merasa Terhina dan Rendah"

Di luar sana banyak orang yang mencari makan dengan cara yang tidak halal, bekerja dengan menjadi penipu, merampok, mencuri dan masih banyak cara yang salah lainnya yang mereka lakukan hanya demi mendapatkan uang.

Saat Kau Merasa Malas Dan Kelelahan, Ingatlah Diluar Sana Banyak Orang Berpanas-Panasan Untuk Mencari Pekerjaan

Jangan merasa malas atas pekerjaanmu, jangan sombong karena merasa sedikit kepanasan, sebab diluar sana ada yang berpanas-panasan dan kelelahan karena harus kesana kemari mencari pekerjaan. Bukankah lebih lelah mereka ketimbang dirimu? Walau mungkin kamu merada gajimu tidak cocok dengan pekerjaanmu.

Bekerjalah Dengan Sepenuh Hati Jangan Hanya Bekerja Karena Ingin Mendapatkan uang Saja

Apapun pekerjaanmu dan siapapun atasanmu tetaplah bersungguh-sungguhlah dalam mengerjakan pekerjaanmu, jangan hanya bekerja seadanya tanpa mempedulikan kualitas dan kemajuan untuk tempatmu bekerja. 

Jangan hanya bekerja ala kadarnya yang penting dapat uang,sebab dengan bersikap seperti itu dimanapun kamu akan bekerja tetap saja tak akan merasakan kebahagian atau tak bisa menikmati pekerjaanmu.

Sukurilah Apapun Jabatanmu Saat Ini Sebab Diluar Sana Banyak Orang Yang Berharap Punya Pekerjaan Tanpa Peduli Jabatannya.

Apapun jabatan atau posisimu saat ini, syukurilah dan jangan pernah merasa rendah karena jabatanmu yang dinilah rendahan atau dipandang sebelah mata. Sebab apapun posisimu ditempat kerjamu sama-sama memiliki keterkaitan satu sama lain, yang mana ketika salah satunya tidak berfungsi pasti akan memiliki dampak masing-masing.
 
Dan ingatlah di luar sana banyak orang yang sangat butuh pekerjaan, bahkan tidak peduli apapun posisinya yang penting kerja dan halal, padahal pendidikan mereka tinggi namun karena mereka tak beruntung merekapun ingin memulai dari pekerjaan yang paling bawah.

Dimanapun Kamu Bekerja Kamu Pasti Akan Menemukan Rekan Kerja Yang Iri Padamu Jangan Hiraukan Mereka

Dunia pekerjaan itu kebanyakan sama saja, dimanapun kamu bekerja pasti ada yag iri padamu, jadi jangan merasa tidak betah ditempat kerja hanya karena ada yang iri padamu. 

Kalau ada yang iri itu tandanya pekerjaanmu lebih baik, dan kamu dinilai lebih cocok atau dianggap bisa mendapatkan perhatian atasanmu karena bagus dalam pekerjaan. Jangan pedulikan meteka yang iri padamu..( Red)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.