Recent Posts

Apes,Pemuda Memakai Kaos Bertulisan PKI Diamankan Team Panther 42 Koramil 02/MP

News Investigasi.com,Jakarta --Team Panther 42 Koramil 02/MP Dari Kodim 0504/JS Mengamankan seorang pemuda yang memakai Kaos Bertuliskan PKI Senin Malam (210/2019).
Dua orang pemuda berinisial RHJ Pemakai kaos bertuliskan PKI Dan IK yang membawa Miras.


ini diamankan oleh warga Rt 10 Rw 01 Kelurahan pancoran Jakarta Selatan karena warga merasa Resah dengan tulisan yang ada dibaju pemuda tesebut.

Menurut anggota mitra Intel Koramil 02/MP yang  menjelaskan telah mengamankan dua orang pemuda yang salah satunya memakai kaos bertuliskan PKI.

Pada saat kami melaksanakan giat Bangsitwil ( Perkembangan situasi Wilayah )Team Panter Koramil 02 / MP kodim 0504 / JS mendapat laporan dari salah satu anggota FKDM Kelurahan Pancoran bahwa sekelompok anak muda wilayah tersebut yaitu di lingkungan  RT. 010 RW. 01 ada yang memakai kaos bertuliskan PKI Jelas Nanang.

Kemudian Kami langsung merespon dengan mendatangi lokasi dan terlihat massa sudah berkumpul dan ada dua orang yang di amankan oleh warga, lanjut team segera mengamankan lokasi dan tersangka pelaku dari kerumunan massa untuk mengantipasi hal yang tidak di inginkan Papar Nanang.

Masih dalam keterangannya Setelah memeriksa keduanya satu orang Berinisial RJH memakai kaos bertuliskan PKI adalah karyawan pada Hotel amaris sebagai OB dan satu lagi Ik Buruh bangunan di Bekasi membawa miras pada tasnya dengan maksud akan pesta miras di kamar kos Rahman Pungkasnya.

Awal Mula Dari keterangan ketua RW 01  Pelaku melintas di depan anak anak muda yang sedang berkumpul  pelaku dengan mengendarai vespa warna biru memakai kaos bertuliskan PKI, kemudian di berhentikan dan disuruh melepaskan kaos tersebut, kemudian salah satu warga melapor kepada Ketua RT dan RW

 
Dari hasil interograsi kami kepada kedua  pemuda atau pelaku ini Rahman memakai kaos PKI hanya untuk iseng dan tidak merasa salah karena singkatan PKI bukan partai terlarang tapi "PARTAI KANDAS INDEPENDENT''.

Namun demikian tulisan dengan huruf besar PKI pada kaos sangat menonjol dan meresahkan warga. Maka kami langsung menggeledah kamar kost untuk memastikan motif pelaku sebenarnya.

Selanjutnya kami melaporkan ke komando dan sesuai arahan untuk proses hukum kami serahkan ke polsek Pancoran Tutup Nanang.

( AT)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.