Recent Posts

Apes...Penjual Buah Diciduk Polisi

News Investigasi.com,Surabaya-- Tim Anti Bandit Polsek Pakal berhasil meringkus seorang pedagang buah yang kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu di Jl.Wonosari Wetan Surabaya. Selasa, (17/10/2019) siang.

Tersangka Rudi Hamsah (25) pekerjaan Swasta.Alamat Jl.Wonosari Mulyo Gg. 2 No. 16, Kel.Wonokusumo, Kec. Semampir Surabaya.
Barang Bukti 1 (Satu) Plastik Klip Kecil diduga berisi narkoba jenis Sabu,berat sekitar 0,32 gram berikut plastik bungkusnya.

Kapolsek Pakal Kompol Subagyo, Ssos mengatakan pada awak media kronologisnya, Setelah mendapat info dari masyarakat tentang adanya Penyalahgunaan narkoba di sekitar Jl. Raya Wonosari Wetan, Surabaya.

"Kemudian dilaksanakan penyeldikan lebih lanjut dan setelah info valid A1 selanjut hari Selasa, (17/9/2019), sekitar pukul 13.00 WIB, di Jln. Raya Wonosari Wetan, mencurigai seorang laki-laki dengan naik sepeda motor smash sesuai info yang didapat diberhentikan dan dilakukan penangkapan dan penggeledahan ternyata benar orang yang di curigai tersebut mengaku bernama RUDI HAMSAH kedapatan sedang membawa dan memilik narkoba sabu sabu ditemukan dikantong celana jeans sebelah kiri yang diakui miliknya," tutur Subagyo.

Lanjut Kompol Subagyo, keterangan dari tersangka yang berinisial RH narkoba sabu sebanyak 1 (satu) paket klip plastik kecil diakui miliknya yang didapat dengan cara membeli dan rencananya akan dikonsumsi sendiri dan didapat dari seseorang laki-laki disekitar Jl. Wonokusumo, Semampir, Surabaya.

Dibeli dengan uang miliknya seharga Rp 75.000.-(tujuh puluh lima ribu rupiah) dan mengaku sudah membeli sabu sabu dua kali terhadap laki laki tersebut yang biasa dipanggil "Cak", namun tidak mengetahui Almatnya, degan ciri ciri2 tinggi skitar 165 cm, badan kurus, rambut pendek gelombang, kulit sawo matang, logat bicara jawa.

Selanjutnya Tersangka diamankan Tim Anti Bandit Polsek pakal berikut Barang Bukti berupa 1 (satu) plastik klip kecil sabu sabu tersebut disita dan diamankan guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut di polsek pakal Surabaya,tersangka dijerat Pasal 112 Ayat ( 1 ) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika."Pungkas Kompol Subagyo.( Budi )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.