Recent Posts

BNN Meringkus 10 Kilo Sabu-Sabu Jaringan Malaysia

News Investigasi.com,Jakarta-- Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Telah melakukan penangkapan terhadap jaringan penyelundupan narkoba dari malaysia-batubara (Sumut) melalui jalur laut yg dilakukan oleh inisial W, R dan J. Adapun TKP di raya paya pasir, serdang bedagai Sumut, dengan barang buktinya 10 bungkus/10 kg sabu yang dibungkus dengan plastik dan lakban

Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI Irjen Pol. Arman Depari mengatakan selanjutnya tim BNN mengembangkan kasus tersebut dan berhasil ditangkap D, I , AN dan AR dengan Barang Bukti Enam Bungkus 6 bungkus/(6 kg) sabu yg dikemas dlm plastik warna kuning, rencananya sabu ini akan diedarkan di wilayah Medan, Pekanbaru dan Palembang, Sumut dan sekitarnya.

"Jumlah total tersangka 7 orang  Barang bukti narkoba 16 bungkus/16 kg Barang Bukti non narkotika: alat komunikasi, kartu identitas, atm, mobil, sepeda motor," kata Irjend Pol. Arman dalam memberikan keterangan resmi yang diterima News Investigasi.Com di Jakarta, Rabu (2/10).

"Penyelundupan narkoba tersebut diduga dikendalikan oleh seorang Napi di LP tanjung gusta, medan an AR. Hari ini Napi an AR telah dijemput dari LP untuk diminta keterangan dan selanjutnya dibawa ke BNN pusat , untuk pengembangan lebih lanjut," tukasnya.( Taufik )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.