Recent Posts

Buser Polsek Tambora Pemalakan Yang Viral Dimedsos

News Investigasi.com,Jakarta --  Sempat viral video aksi pemalakan yang dilakukan oleh seorang pemuda berinisial AC (18 th) terhadap korbannya yang terjadi di sekitar Jalan Pasar Buah Angke Tambora Jakarta Barat pada beberapa hari yang lalu.

Personel Buru Sergap (Buser) Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat bergerak cepat melakukan penyelidikan di lokasi kejadian perkara.

Kapolsek Tambora Kompol Ivertsoon Manosoh mengatakan, "Menanggapi aksi video yang merugikan beberapa supir angkutan yang melintasi jalan tersebut kami dari jajaran polsek tambora tak tinggal diam, Buser Polsek Tambora diterjunkan untuk melakukan proses penyelidikan dan benar saat di lokasi kami berhasil mengamankan sebanyak 1 orang pemuda yang kerap sekali melakukan aksi pemalakan, jelas Kapolsek Tambora, Sabtu (19/10/2019).
"Umumnya mereka Melakukan aksinya kepada para supir buah ataupun sayuran yang melintasi di sekitar jalan tersebut", ujar Ivertsoon.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambora mengatakan, "Aksi para pelaku umumnya sangat merugikan para supir cendrung mereka meminta sejumlah uang secara paksa, jika dikasih supir sbesar 2000 rupiah mereka menolak dan meminta dengan nominalnya yang lebih besar," imbuhnya. ( Ahmad Taufik )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.