Recent Posts

Camat & Lurah Di Kalideres Tutup Mata Pemasangan Tower ditanah Fasos

News Investigasi.com,Jakarta -- Menara Tower yang semakin berjamur di Ibukota Jakarta banyak yang menyalahi aturan.

Sangat miris pemasangan atau pemancangan tower,yang dampak nya sangat merugikan masyarakat tentang radiasi dari tower tersebut.

Pemantauan oleh awak media News Investigasi.com,ada beberapa titik di Kelurahan Tegal alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat ada diJalan raya kamal 2 titik,wilayah RW 02,RW 03,RW 09,ada 1,RW 06 ada 1 RW 16, ada 1 RW 011,.ada 1, yang sudah berdiri diranah Fasos dan Gasum ( Dosis).Rabu ( 23-10-2019).

Awak media meminta keterangan dari RW-RW tersebut atas pemasangan atau pemancangan tower tersebut yang berdiri diranah Fasos dan Gasum ( Fasos) sama sekali tidak perna ada nya yang datang atau izin wilayah,Padahal efeknya sangat bahaya radiasi yang dipancarkan oleh tower tersebut.

Yang seharus nya juga pemasangan atau pemancangan tower tersebut harus ada ijin masyarakat atau tanda tangan masyarakat sekitar nya yang terkena oleh radiasi tersebut.

Dimana pihak instansi Kelurahan atau Instansi Kecamatan berada,apakan pemasangan atau pemancangan tower tersebut sudah mendapatkan izin dari instansi terkait.

Instansi Kelurahan atau instansi Kecamatan jangan tutup mata ada nya beberapa tower tersebut yang telah merugikan masyarakat sekeliling atas radiasi yang dikeluarkan oleh tower tersebut.

" Dimana instansi terkait Kelurahan dan Instansi Kecamatan berada".jangan tutup mata tentang ada nya pemasangan tower tersebut yang berdiri diatas tanah Fasos dan Fasum ( Fasos).ada apa !........"....


( Ginting 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.