Recent Posts

Dikky Purba : Kesabaran & Tawakal Itu Kunci Kesuksesan

News Investigasi. Com ----
Editorial : Diky Purba
Editor.    :  As.Sisca Pradita.SH


Ketika kamu gembira, kegembiraanmu tidak melampaui hakmu.Ketika kamu berkuasa, kamu tidak mengambil
sesuatu yang bukan hakmu." itulah adab orang beriman

Jangan pernah berhenti bermimpi…karena tak ada yang mustahil…selama mau berjuang untuk meraihnya

Rasa hormat tidak selalu membawa persahabatan, tapi persahabatan tidak mungkin ada tanpa rasa hormat.

Salah satu hal yang tidak dapat di daur ulang adalah waktu yang telah terbuang. Jadi pastikanlah kamu
menggunakan setiap waktumu dengan baik.

Jangan terlalu berharap apa yang dapat dunia berikan untukmu,Tetapi berikanlah yang terbaik untuk dunia.
Niscaya dunia akan menjadi tempat yang lebih indah

Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kamu bersedia untuk berbagi.

Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.

Bijak bukan berarti tak pernah salah. Kaya bukan berarti tak pernah susah. Sukses bukan berarti tak pernah lelah.

Jangan meremehkan orang lain. Tak ada seorangpun yang mampu menjadi seseorang yang hebat dengan cara meremehkan orang lain.

Berharap itu bukan hanya diam, tapi tetap berdoa dan berusaha. Impian bukan untuk ditunggu, tapi juga dijemput.

Tak selamanya kita merasa bahagia seperti halnya tak selamanya kita menderita semoga dalam keduanya tetap ada kebaikan bagi kita dalam syukur serta sabar…

Semua datang dan pergi dalam kehidupan tak akan membuat kita gusar selama kita tetap dalam kesadaran bahwa semua hanya titipan Tuhan....

Belajar dan belajar selagi masih ada waktu kita tak pernah terlambat untuk belajar sesuatu yang baik untuk dunia akhirat kita..niatkan untuk ibadah karena Tuhan semata

Banyak juga orang kecil berhati besar, tak menghargai segala sesuatu dengan uang semoga mereka bertahan…

Kadang hanya air mata yang menyertai do'a saat tak berdaya menolong dengan cara yang lainnya saat kita merasa tak berdaya ingatlah selalu Allah Maha Kuasa….

Menyayangi anak bukan berarti mengikuti semua keinginannya, terkadang kita harus rela melihatnya menangis untuk kebaikannya serta keselamatannya di dunia dan akhirat.

Bila kita menyemai kasih sayang pada sebuah hati, mari berharap akan tumbuh bunga cinta yang penuh kelembutan diliputi embun ketulusan dan dinaungi do'a pelrindungan, bila kita menuai kebencian pada sebuah hati beriaplah untuk terluka karena belukar dendam yang menduri dan melukai….

Bila kita selalu merasa orang lain hidupnya lebih enak, lebih beruntung dan lebih nyaman dari kita, kita sedang menyengsarakan diri kita dengan hal yang sia-sia karena kita tak mengetahui yang sesungguhnya, syukuri karunia Allah atas hidup kita dan berbahagialah dengannya….(nasihat untuk diri sendiri)

Ibu tak berharap diberikan sejumbah uang sebagai pengganti kasih dan cintanya oleh anak-anaknya, Ibu hanya berharap anaknya menemukan kebahagiaan dunia akhirat di jalan ridha TUHAN

Hidup tak selalu memberikan jalan yang mudah namun di setiap tanjakan, serta tikungan kau akan belajar untuk menjadi lebih kuat dalam perjalanan selanjutnya….

Saat angin membawa nafas kerinduanmu di jendela hatiku, pada Tuhan kubertanya berhakkah aku atas keagungannya atau harus kutepi degan segenap daya atas nama Engkau?....

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.