Recent Posts

Frengky Purba : Kemana Blangko e KTP Berada ?.............

News Inveatigasi.com,Jakarta-- Blanko e KTP  kini kembali  menjadi barang langka di sejumlah wilayah di indonesia terutama DKI Jakarta , polemik kartu penduduk ini juga menyerang sejumlah kelurahan keluhkan langkanya Blanko E-KTP tersebut.

Kelangkaan Blangko e KTP tersebut membuat salah satu Tokoh masyarakat sekaligus mantan Wartawan Senior Bang Frengky Purba merasa Geram dan angkat Bicara atas kelangkaan Blangko E KTP tersebut.Sabtu ( 5/10/2019).

Frengky mengatakan angggaran yang sudah dikucurkan buat penyetakan Blangko e KTP sudah dari pemerintah pusat,terlepas anggaran tersebut telah dikorupsi akan tetapi Pemerintah pusat kementrian Dalam Negeri ( Mendagri ) tetap bertanggung jawab atas kelangkahan dan polemik Blangko e KTP tersebut.

"Kenapa Blanko e KTP habis dan pada kemana Blangko E KTP tersebut ?......" Ada apa ?......

Jangan warga masyarakat atau rakyat dibikin susah jangan karna warga masyarakat tidak mempunyai KTP disangka warga Gelap akan tetapi mau buat KTP Blangko nya tidak ada .

Dan juga jangan ada permainan dari instansi pemerintahan khusus nya dari pihak kelurahan-kelurahan yang tupoksi nya yang menyetak e KTP tersebut.

Sekali lagi saya berharap kepada pihak instansi terkait yang menangani permasalahan e-KTP sejogyanya mendengar keluhan warga"harap Frengky.( As )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.