Recent Posts

Kapolsek Kembangan Beserta Rombongan Mengepung Makoramil 07/KB,Berikan Surprise Ucapan HUT TNI 74

News Investigasi.com,Jakarta -- Peristiwa yang sangat menegangkan yang dilakukan oleh Kapolsek Kembangan AKP.Fahrul Sudiana.Sik.SH.Msi beserta anggota mengepung Makoramil 07/KB.

Dalam pengepungan yang dilakukan Kapolsek beserta jajaran nya  ke Makoramil 07/KB untuk.memberikan kejutan kepada Danramil beserta anggota dalam rangka HUT TNI Ke 74.Senin (07-10-2019)

Rombongan Yang datang dari Polsek Kembangan di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP.Fahrul Sudiana.Sik.SH.Msi dengan membawa spanduk ucapan dan kue ulang tahun untuk Danramil.

Danramil 07/KB Kapten.Inf.H.Missin MD terkejut dan terharu dengan kedatangan rombongan Kapolsek Kembangan mengatakan Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek AKP Fahrul begitu antusias kepada TNI Pungkas Danramil.

 "Saya juga nggak nyangka tiba-tiba kejutan seperti ini terima kasih sebelumnya tidak ada pemberitahuan dengan acara kejutan ini "Ungkap Haru Danramil.

"Harapan kita ke depan kerjasama yang baik di lapangan untuk menjaga sekarang ini kita untuk kerjasama dalam rangka pelantikan Presiden tanggal 20 Oktober 2019 ya saya ucapkan terima kasih sudah mengucapkan dan untuk ulang tahun TNI dan saya juga sebagai Danramil  dan atas nama pribadi  mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 34 untuk Kapolsek semoga sukses jaya selalu di mata masyarakat"Tutup Danramil.

Sedangka Kapolsek Kembangan AKP.Fahrul Sudiana.Sik.SH.Msi mengatakan di HUt TNI yang ke 74 ini kita sangat meningkatkan sinergitas dari kepolisian dan TNI khususnya kami tadi barusan juga melakukan surprise ya ucapan kecil-kecilan kepada rekan kita Koramil 07 kembangan.

Kapolsek berharap kedepannya sinergitas kita khususnya Tni-polri tetap terjaga selalu dan kita khususnya tiga pilar.

"Polsek Kembangan juga sudah bekerjasama dengan Camat Kembangan  dan sudah dapat instruksi juga dari Polres Jakarta Barat khususnya bahwa kita juga untuk mengantisipasi menggalang semua baik dari tokoh masyarakat tokoh agama semua bahkan beberapa hari lalu kami juga sudah berkumpul mengadakan doa bersama di Polsek ini untuk kesuksesan atau kelancaran dan keamanan"Tutup Kapolsek.( Ahmad Taufik )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.