Recent Posts

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono SH,Menghadiri Apel PAM SWAKARSA

News Investigasi.com,Jakarta-- Guna untuk menjaga wilayah yang aman,tentram dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusar.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kompol Ewo Samono SH,Kapolsek Senen menghadiri Apel PAM Swakarsa dikantor halaman Kecamatan Senen Jalan Kramat raya no.114 Jakarta Pusat.Senin (14-10-2019).

Dalam apel tersebut dihadiri oleh Camat Senen Bapak.Roni Yarmiko.MSI,DanRamil Mayor Inf Toddy Imansyah,Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono.SH.Para Lurah sekecamatan Senen,Sat Pol.PP,Dishub,FKDM.Dishub,Anggota Polsek,Anggota TNI,Pokdarkantibmas,Pengurus RT/RW,Tokoh masyarakat dan Warga masyarakat Kecamatan Senen.

Apel PAM swakarsa tersebut dipimpin oleh Bapak Camat Senen.Ronny Yarmiko.MS.i selaku Pembina Apel.

Arahan Pembina Apel PAM swakarsa oleh Bapak Camat Ronny Yatmoko.MS.i yang didampingi oleh Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono SH dan DanRamil Senen Mayor Inf Toddy Imansyah beliau mengatakan.Apel Pam SWAKARSA Kec Senen ini dimaksudkan supaya kita tiga pilar, selalu bersinergi dalam menjaga keamanan wilayah, terutama menjelang  Pelantikan Presiden / Wakil Presiden tgl 20 Okt 2019 nanti.

Kegiatan ini sebenarnya sudah sering kita laksanakan, namun moment Apel ini mari kita manfaatkan kedepan kita lebih intensif lagi dalam pelaksanaannya.

Semua jajaran di wilayah harus saling bersinergi dilapangan, ada Babinsa, Binmaspol, Satpol PP, Dishub, FKDM, Pokdar Kamtibmas dan tokoh masyarakat.

Dilapangan unsur-unsur tersebut harus selalu ada dan terlihat oleh masyarakat.

Pasang mata dan telinga, setiap ada indikasi permasalahan di lapangan agar segera dilaporkan secara berjenjang sehingga bisa dieliminir dampaknya dan tidak meluas serta bisa dicarikan solusinya.

Laksanakan kegiatan Pam Swakarsa ini degan penuh keikhlasan sehingga menjadi nilai ibadah, semoga Alloh Swt selalu meridhoi dan membimbing kita semua.Ujar nya.

"Apel selesai dilanjutkan session foto bersama utk dokumentasi."

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.