Recent Posts

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono,SH, Silaturahmi Ke FBR Gardu 0337 Kramat

News Investigasi.com,Jakarta -- Untuk menjalin Hubungan yang Harmonis dan menjaga wilayah yang aman,tentram dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat.

Dalam kunjungan silaturahmi ke Ormas Forum Betawi Rempug ( FBR ) Gardu 0337 Kramat Kelurahan Kwitang.Jumat ,  ( 04-10-2019 )

Hadir dalam kunjungan dihadiri oleh Kompol Ewo Samono. SH (Kapolsek Senen),Anggota Polsek Senen,Anggota FBR G. 0337 (Sorban Petir Kwitang) Bang Dilah. 

Kapolsek Senen  Kompol Ewo Samono.SH beliau memberikan sambutan dan Himbauan Untuk FBR kedepan Mudah Mudahan lebih solid lagi Untuk Menjaga Keamanan Warga Kecamatan Senen. 

Karna daerah kita ini setiap Malam Minggu di Revoli kerap terjadi Tawuran anak anak,alangkah baik bila FBR ikut membantu pengamanan bergabung dengan Personil Polsek Senen dan Citra.

Situasi Sekarang Ini menjelang pelantikan Presiden 20 Oktober 2019 banyak diwarnai kerusuhan kerusuhan dan Unjuk rasa, Alhamdulilah Kemarin pelantikan Ketua dan Anggota DPR berjalan dengan lancar. 

Partisipasinya FBR untuk Ikut Partisipasi menjaga Keamanan NKRI menjelang Pelantikan Presiden.Supaya Pelantikan berjalan Lancar dan aman. Kata Kapolsek.

Bang Dilah beliau mengatakan sangat berterimakasih sebesar besarnya kita didatangi oleh Bapak Kapolsek Senen Bapak Ewo Samono.SH Dan anggota.

Insya Allah Kami selalu solid untuk mendukung TNI Polri untuk selalu menjaga Keamanan. Ujarnya Dilah
( Ahmad Taufik )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.