Recent Posts

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono.SH,Sambang & Penggalangan Terhadap Pokdarkantibmas

News Investigasi.com,Jakarta -- Guna untuk Menjalin kerja sama dalam Kemitraaan dan penggalangan Pokdarkantibmas diwilayah Hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Pusat.

Terlihat oleh awak media News Investigaai.com Kapolsek Senen Kompol Ewo Damono.SH beserta jajaran Sambang dalam memantapkan dan menggalang Pokdarkantibmas dijalan  Kramat Pulo Dalam 2 Rt.10 Rw.06 Kel. Kramat.Sabtu ( 5 -10-2019 ).

Hadir dalam memantapkan dan penggalangan Pokdarkantibmas Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, SH,Panit 2 Sabhara Aiptu Agus Rohandi.
3. Bhabinkamtibmas Kel. Kramat Aiptu Maskur,Anggota Patroli Brigadir Gusti Randi,Tokoh Masyarakat Rw.06 Kel. Kramat Ibu Mimin Kamid,Anggota LMK Rw.06 Bpk. Edi,Anggota LMK Rw.02 Ibu Marisqa Aqvi, Bpk. Arif Firmansyah pengurus Pokdarkamtibmas dan anggota.

Dalam sambutan nya Kapolsek Kompol Ewo Damono.SH beliau mengatakan  sangat bererima kasih kepada Pengurus dan anggota Pokdarkamtibmas Kel. Kramat atas peran dan partisipasi aktip telah membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kec. Senen yang aman dan kondusif.

Juga menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pemenang Pemilu, mari kita dukung dan menyampaikan kepada keluarganya yang masih sekolah agar fokus belajar dan tidak mengikuti ajakan orang orang yang tidak bertanggung jawab melakukan unjuk rasa di Gedung DPR / MPR, yang bertujuan memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Ewo juga menghimbau kepada pengurus dan anggota Pokdarkamtibmas mengantisipasi kerawan gesekan antar warga terutama malam libur, agar tercipta situasi aman dan kondusif.

Karna Pokdarkamtibmas agar menjadi contoh bagi masyarakat agur patuh hukum dan tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum.Ujarnya Kompol Ewo Samono, S.H.( Ahmad Taufik )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.