Recent Posts

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono.SH,Sambang Ke Ormas Pemuda Pancasila

News Investigasi.com,Jakarta -- Guna untuk menjaga wilayah yang aman,tentram dan kondusif diwilayah hukum Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat.

Berbagai kegiatan dilakukan oleh aparat penegak hukum selalu melakukan pendekatan dan silaturahmi ke berbagai organisasi masyarakat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Ewo Samono.SH,melakukan Sambang wilayah sekaligus silaturahmi pengurus  PAC dan Ranting Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP)  Di sekretariat Ranting Jl. Melati Rt.10 Rw.01 Kel. Kramat.Sabtu (05-10-2019).

Hadir dalam sambang silaturahmi nya Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, SH,Panit 2 Sabhara Aiptu Agus Rohandi,Bhabinkamtibmas Kel. Kramat Aiptu Maskur,Anggota Patroli Brigadir Gusti Randi,Ketua LMK Kel. Kramat Bapak. Rudi,Suyadi Sahan Wakil PAC dan Pengurus PAC,Hilman Ketua Ranting Kel. Kramat dan Pengurus.

Dalam sambutan nya Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono.SH beliau Mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PAC Kec. Senen dan Ranting Kel. Kramat atas peran aktip ormas Pemuda Pancasila yang telah membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas di Kec. Senen yang aman dan kondusif.

Ewo sangat Apresiasi dari Pimpinan Polri bahwa di Kecamatan Senen tidak pernah ada gesekan antar ormas, tolong dipertahankan dan apabila ada perselisihan agar diselesaikan dengan kekeluargaan dan tidak mengedepankan kekerasan.

Dan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pemenang Pemilu, mari kita dukung dan tidak mengikuti ajakan orang orang yang tidak bertanggung jawab melakukan unjuk rasa di Gedung DPR / MPR, yang bertujuan memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Juga kepada ormas Pemuda Pancasila untuk bersama sama dan bergabung dengan Polri dan Pokdarkamtibmas mengantisipasi kerawan gesekan antar warga terutama malam libur, agar tercipta situasi aman dan kondusif.

Agar ormas Pemuda Pancasila menjadi contoh di masyarakat agar patuh hukum dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Kepada pengurus Pemuda Pancasila agar bersinergi dengan semua komponen masyarakat dan ormas lain agar tercipta situasi aman dan kondusif dan menolak Kekerasan dan menolak Radikalisme.Ujarnya Kompol Ewo Samono, S.H.( Ahmad Taufik )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.