Recent Posts

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono,SH,Berkunjung Ke Ormas BPPKB PAC Senen

News Investigasi.com,Jakarta -- Untuk menjaga wilayah yang aman,tentram dan kondusif diwilayah hukum Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat.senin ( 07-10-2019).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kompol Ewo Samono,SH Kapolsek Senen,Melaksanakan Kunjungan ke Organisasi Masyarakat BPPKB PAC Senen di posko Kec.Senen di pasar Senen blok III Jl. Stasiun Pasar Senen Kec.Senen Jakarta Pusat.

Dalam kunjungan nya Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono SH, didampingi Panit Intel Aiptu Tujo, dan Bhabinkamtibmas Kel.Senen Bripka Marzuki.

Kunjungan Kapolsek disambut oleh Humas BPPKB PAC Kec.Senen 
Bapak Alul dan Anggota dengan ramah.

Dalam kunjungan nya Kapolsek Senen Kapolsek memberikan sambutan sekaligus himbauan terhadap Organisasi Masyarakat BPPKB PAC Kec.Senen kedepan agar lebih solid lagi Untuk Menjaga Keamanan Warga Kecamatan Senen. 

Karna di Wilayah kita ini terutama setiap malam Minggu rawan Tawuran, alangkah baik bila BPPKB PAC. Kec.Senen ikut bergabung membantu pengamanan dengan Personil Polsek Senen dan Citra Bhayangkara.

Apa lagi menjelang pelantikan Presiden RI tanggal, 20 Oktober 2019, suhu politik meningkat banyak diwarnai aksi Unjuk rasa, yang diakhiri kerusuhan  Alhamdulilah Kemarin saat pelantikan Ketua dan Anggota DPR berjalan aman dan lancar.

Juga menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden diharapkan BPPKB ikut serta mengamankan, sehingga pelaksanaannya berjalan Lancar.

Jadikan Organisasi Masyarakat BPPKB ini bisa bermanfaat dan berguna bagi warga masyarakat Kecamatan Senen.Ujarnya Kompol Ewo Samono.

Ditempat terpisah Bapak Alul beliau sebagai Humas BPPKB Kec.Senen mengatakan Kami sangat berterima kasih Yang sebesar besarnya kita BPPKB telah didatangi oleh Bapak Kapolsek Senen dan anggota.

Kami akan selalu solid dan siap untuk mendukung TNI/Polri untuk selalu menjaga Keamanan khususnya di wilayah Kec.Senen agar wilayah aman,tentram dan kondusif.Kata Bapak Alul. ( Ahmad Taufik )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.