Recent Posts

Kapolsubsektor Tegal Alur Polsek Kalideres AKP.Sajiya Sambang Ke Tokoh Masyarakat

News Investigasi.com.Jakarta -- Guna untuk Menjaga agar aman,tentram dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.Jumat (11/10/2019).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsubsektor tegal alur AKP SAJIYA melaksanakan sambang patroli dialogis di perum palem lestari RW 16 Kel. tegal alur Kec.Kalideres Jakarta Barat.

Dalam sambang nya AKP.Sajiya berdialog dengan ketua RW 16 Bapak SIMON serta para security.

Dan Kapolsubsektor AKP.Sajiya memberikan himbauan dalam hal kamtibmas,apabila ada permasalahan di lingkungan yang sekiranya bisa di tangani tingkat RT/RW dan dipandang tidak akan menimbulkan masalah yang lebih serius,karna permasalahan bisa di musyawarahkan di (selesaikan) dengan musyawarah mufakat antara kedua belah pihak.

Juga lengkapi secara administrasi membuat pernyataan yang telah di bubuhkan tanda tangani kedua belah pihak di atas materai Rp.6000,agar permasalahan di anggap selesai dan tidak akan terulang kembali masalah seperti semula.

Apa bila permasalahan yang di pandang akan berkembamg silahkan secepatnya hubungi pelayanan dengan No.0215414665/0817740799,agar dapat dengan cepat di tangani diproses secara prosedural serta proposional.

AKP.Sajiya juga berharap agar tetap galang warga untuk bersama sama berperan aktif menjaga lingkungan agar dapat tercapainya kekompakan keharmonisan serta kekeluargaan,agar wilayah tetap aman nyaman dan kondosif sesuai atensi serta harapan pimpinan Kapolsek Kalideres AKP INDRA MAULANA SAPUTRA SH.SIK. ( Ginting )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.