Recent Posts

Kasie Pengawas Pembangunan Tidak Kerja " Papan Segal Hanya Papan Pajangan"

News Investigasi.com,Jakarta -- Sungguh sangat tragis dan memilukan bagi para pejabat Pengawas dan pembangunan (Citata) yang tidak perna mengindahkan atau tutup mata.Rabu ( 09-10-2019).

Dimana tugas dan fungsi nya sebagai Kasie pejabat Pengawas pembangunan (Citata) memonitor dan menindak terhadap pemilik bangunan-bangunan yang telah melanggar.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com,telah memonitor dilapangkan banyak bangunan-bangunan yang bermasalah yang sudah di segel telah dipasang papan segel nya di kecamatan Kalideres Jakarta Barat oleh Kase Pejabat Pengawas dan pembangunan ( Citata).

Akan tetapi papan segel tersebut yang sudah dipasang kegiatan pembanguan masih jalan terus dari pemilik maupun pemborong bangunan."Dimana Pejabat Kasie pengawasan dan pembangunan ( Citata ) tersebut berada.apakah dari pemilik bangunan atau dari pemborong bangunan pejabat sudah menerima sesuatu ?..............

"Apakah Papan Segal hanya sebagai bahan pajangan Semata"

Dimana para pejabat Kasie Pengawas dan pembanguna ( Citata ) berada dan apakah pemasangan papan segel hanya sebagai pormalitas semata.( Ginting )




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.