Recent Posts

Kasie Pengawasan & Pembangunan ( Citata ) Tidak Bekerja

News Investigasi.com,Jakarta -- Bangunan - bangunan yang banyak bermasalah dan melanggar dari ketentuan perizinan pengawasan dan pembangunan ( Citata ) Propinsi DKI Jakarta.kamis (10 -10 - 2019 ).

Banguan- bangunan yang bermasalah dan melanggar yang sudah di pasang dengan " BANGUNAN DI SEGEL " oleh pihak instansi Kasie Pengawasan dan pembangunan ( Citata ).

Dalam pemantauan Media News Investigasi.com banyak di kecamatan Kalideres banguan - bangunan yang telah disegel tersebut pekerjaan masih beraktivitas atau dikerjakan oleh pemilik atau pemborong nya.

Yang seharus nya dimana bangunan-bangunan yang bermasalah setelah di Segel tidak boleh dulu ada aktivitas atau pekerjaan,sebelum ada nya penyelesaian dari pihak instansi pemerintah pengawasan dan pembangunan ( Citata ).tersebut.

Dimana bagian pengawasan pembangunan ( Citata ) tersebut yang tidak ada tindakan terhadap bangunan-banguan bermasalah atau melanggar tersebut.

Sungguh miris dan prihatin Instansi pemerintah Propinsi DKI Jakarta Kasie Pembangunan dan pengawasan dimana yang gajih nya sudah sangat besar dimana tupoksi nya dalam pengawasan pembangunan disetiap wilayah tutup mata atau tidak bekerja.( Ginting )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.