Recent Posts

Kecamatan Kalideres Juara Umum MTQ Tingkat Jakarta Barat

News Investigasi.com,Jakarta --

Kecamatan Kalideres berhasil meraih juara umum dalam seleksi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat tahun 2019, di Masjid Assahara komplek kantor wali kota, Jalan Raya Kembangan, pada Kamis (17/10/2019) malam.

Kegiatan yang digelar 16-17 Oktober, dua tahun sekali itu diikuti sebanyak 200 peserta perwakilan dari delapan Kecamatan se-Jakarta Barat.

Wakil Wali Kota Jakarta Barat, HM Zen menyerahkan secara langsung piala bergilir MTQ kepada Camat Kalideres, Naman Setiawan.

Naman menyampaikan, rasa terima kasih dan mengapresiasi prestasi dari para Qori-Qoriah dan Hafidz-Hafidzah yang ada di wilayahnya. Selain itu, dirinya berharap agar ada peserta dari Kecamatan Kalideres yang bisa menjuarai MTQ tingkat Nasional.

"Saya selaku Camat Kalideres berharap para peserta yang juara ini mewakili Jakarta Barat bisa meraih juara pada MTQ Tingkat Provinsi DKI Jakarta dan Isya Allah hingga ke tingkat Nasional," ujarnya kepada News Investigaai.com, Jumat (18/10/2019).

Seperti diketahui, bahwa MTQ tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat bertujuan mencari bibit berbakat sekaligus pembinaan Qori-Qoriah dan Hafidz-Hafidzah dari masyarakat Jakarta Barat yang berkualitas.

Selain itu, peserta pemenang MTQ tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat akan berkompetisi di MTQ tingkat Provinsi DKI pada 19-23 November 2019 dan MTQ tingkat nasional XXVIII 2020, di Sumatera Barat.

(Ginting)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.