Recent Posts

Kompol Ewo Samono.SH,Kopi Bareng Bersama Instansi Pemerintah & Tokoh Masyarakat

News Investigasi.com,Jakarta -- Untuk menjalin tali silaturahmi dan menjaga wilayah yang aman,tentram dan kondusif diwilayah.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono.SH,melakukan kunjungan ke Kelurahan Kwitang Kwitang, Jl.Kramat IV Ujung Kel Kwitang Kec Senen Jakpus.Jim'at ( 4-10-2019).

Dalam kunjungan Kapolsek Kompol Ewo Samono.SH Melaksanakan kunjungan dan silaturahmi Ngopi Bareng menjalin sinergitas dari seluruh unsur wilayah Kelurahan Kwitang.

Hadir dalam kopi bareng tersebut Bapak Camat Senen, Rony Jarpiko.Kapolsek Senen Kompol EwoSamono SH,Lurah Kwitang beserta staf,Panit Intel, Kasi Humas, Bhabinkamtibmas  Polsek Senen,Babinsa Kel Kwitang,FKDM,RT / RW se Kel.Kwitang,LMK Kel Kwitang,Tomas Kel Kwitang,Warga Kel Kwitang.

Lurah Kwitang dalam sambutan nya dalam kopi bareng beliau sangat terimakasih atas kehadiran Bpk/Ibu sekalian. Forum ini adalah forum informal , duduk bersama sambil santai dgn tujuan adanya sinergitas seluruh unsur dikelurahan Kwitang. 

Kami sangat mengharapkan adanya masukan dari Bapak/Ibu sekalian  tentang masalah dilingkungan masing masing.

Dilanjutkan dengan Sambutan Camat Senen Saya atas nama Instansi pemerintahan khusus nya kecamatan Senen sangat terimakasih atas kehadiran Bapak/ Ibu sekalian.Saya sangat berharap peran Bapak/Ibu sekalian untuk menciptakan suasana tertib diwilayah Kec Senen,karena akhir akhir ini kembali terjadi tawuran, antara warga Kel Kramat degan Kel Kwitang.

Mohon Bapak/Ibu mengingatkan putranya untuk tidak  ikut dalam tawuran.

Dan mengenai kebersihan yang banyak dikeluhkan, kami sangat berterimakasih dgn informasinya dan akan meningkat kinerja PPSU dan kalau boleh mari kita tetap bergotong royong / kerja bhakti.

Sambutan Terakhir Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono.SH,Kami atas nama Kepolisian Republik Indonesia khusus nya Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat,Sangat berterimakasih atas kesempatan yang diberikan, dan ijinkan saya memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Senen yang baru.

Saya dan jajaran sangat mengharapkan adanya masukan dari warga, karena kami tidak alergi degan kritik. Mari kita sama sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Senen ini.

Dapat saya informasikan, tawuran diperbatasan/TL Rivoli melibatkan dua kelurahan, namun diduga banyak diantara pelaku bukan warga Kec Senen dan banyak diantara pelaku tawuran adalah anak dibawah umur.

Terjadinya sering  pada malam minggu menjelang subuh,Untuk itu kami sangat berharap peran serta dari semua pihak untuk berperan serta mencegah terjadinya tawuran.

Mari kita  memelihara situasi yang tetap aman  kondusif khususnya saat pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih nanti.Ujar nya Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.