Recent Posts

Kos-kosan Di Serpong & Kelapa Dua Dirazia Tim Operasi Nila,10 Wanita Positif Gunankan Narkoba

News Investigasi.com,TANGSEL – Dua unit hunian kos kosan dan kontrakan Yasmin di Jl. Raya Bhayangkara, Kec.Serpong Utara dan Kec.  Kepala Dua, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diacak acak jajaran reserse narkoba Polres Tangsel dalam razia atau Operasi Nila.

Puluhan penghuni yang seluruhnya wanita perkerja malam sempat panik saat petugas mendatangi satu persatu kamar kos, menemukan sejumlah kondom bekas dan bong bekas penghisap sabu.

"Ada sepuluh orang wanita yang biasa bekerja malam di tempat hiburan malam di Kota Tangsel dinyatakan positif menggunakan narkoba setelah mereka menjalani tes urine," kata Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan didampingi Kasat Narkoba Polres setempat Iptu Edy Suprayitno dan Humas Polres Tangsel Iptu Sugiyono, Sabtu 

Ke sepuluh wanita malam itu antara lain tujuh orang wanita berasal dari kos di kontrakan Yasmin, Kec. Serpong Utara dan tiga orang wanita di kos kosan Kec. Kelapa Dua.

Tidak hanya tes urine saja, tapi anggotanya juga berhasil menemukan narkoba jenis sabu sekitar 0,3 gram beraada dalam klip plastik kecil yang disimpan di atas lemari pakaian di kos kosan Kec. Kelapa Dua.

Kegiatan Operasi Nila dilakukan untuk mempesempit peredaran dan pemakai narkoba di kawasan Kota Tangsel,  terlebih wilayah ini sebagai daerah perbatasan Jakarta yang rawan peredaran narkoba.

Menurut dia, satu persatu kamar kos dan kontrakan diketuk petugas didampingi pemilik kos kosan. Kemudian setiap penghuni dikumpulkan, didata dan kamar diperiksa petugas termasuk pemeriksaan tes urine. "Ya ada sepuluh orang yang positif narkoba," tuturnya.

Untuk kos kosan di kawasan Kec. Kelapa Dua, imbuh dia, petugas berhasil mendapati satu pasangan bukan suami istri dalam satu kamar. Tidak itu saja petugas juga behasil mengeledah satu kamar yang berisi tiga wanita dan positif menggunakan narkoba.

"Mereka mengakui bahwa semalam habis ada pesta ulang tahun dan mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan inex," tuturnya yang mengaku narkoba tersebut berasal dari seorang tamu yang tidak dikenal.

Mereka kemudian dibawa ke Polres Tangsel untuk dimintai keterangan dan di data serta akan dikembangkan kasusnya berkaitan pemakaian narkoba jenis sabu dan lainnya. ( Syaidn Herman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.