Recent Posts

Petugas Gabungan Siaga di Terminal Kalideres Jalang Pelantikan Presiden

News Investigasi.com,Jakarta-- Guna untuk menjaga lingkungan yang aman,tentram dan kondusif diwilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dan Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan dilaksanakan pada Tanggal 20 September 2019, petugas gabungan yang terdiri dari Dishub, Pospol dan Polsek Kalideres melakukan pemeriksaan para penumpang bus yang datang di terminal bus Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (18/10/2019).

Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen mengatakan, pemeriksaan ini dilakukan guna menjaga keamanan dan kenyamanan di terminal bus Kalideres.

Sasarannya adalah para penumpang dari bus yang baru tiba dan satu persatu diperiksa identitasnya oleh petugas kepolisian.

"Setiap bus yang masuk penumpangnya diperiksa indentitasnya. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi penumpang gelap dalam rangka persiapan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI," ujar Revi saat didampingi Kapospol Kalideres Ipda Tugiran.

Ia menjelaskan, dalam pemeriksaan tersebut, tidak ditemukan penumpang gelap maupun hal hal yang mencurigakan.

"Pemeriksaan terhadap para penumpang di terminal bus Kalideres ini sebenarnya sering dilakukan oleh petugas Pospol bersama petugas Dishub. Tujuannya adalah untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang," jelasnya.( Ginting )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.