Recent Posts

Rintihan Saut Gultom Pemain Keybord Dunia Malam

News Investigasi.com,Jakarta-- Pemain Keybord dunia malam yang berada di cafe-cafe sering dilanda suka dan duka untuk menyajikan dan membawakan lagu-lagu yang diinginkan oleh para pengunjung atau tamu dengan trampil dan cekatan.Jum'at (4-10-2019)

Saut Gultom beliau pemain Keybord Dunia hiburan malam yang selalu berpindah-pindah tempat dari cafe lain ke cafe lain dengan jadwal main nya oleh cafe tersebut.

Saut beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com,saya bermain Keybord sudah 2 tahun dari cafe lain ke cafe lain untuk demi meguas Rizki para tamu yang datang.

Dan selama saya menjadi pemain keybard didalam dunia malam dicafe-cafe  memang ada suka duka yang sudah saya alami.

Suka nya saya merasa bangga dan senang bisa menghibur para pengunjung yang tadi hati nya gundah datang ke cafe bisa gembira dan bergoyang ria apa lagi ada saweran nya.

Duka nya adalah bagi saya cuma satu tatkala kita lagi pentas dan main para pengunjung atau tamu tidak ada yang nyawer......he he he.

Bagai mana saya merasa bangga dengan profesi saya sebagai pemain keybord.....

Tapi ingat biarpun kami mendapatkan uang saweran dari para pengunjung atau tamu yang datang,kami dari penyanyi dan pemain keybord bukan nya pengemis.

Saya bukan seorang optimis yang naif yang mnghrapkan harapan-harapanku yang dikecewakan akan dipenuhi dan dpuaskan di masa depan. 

Saya juga bukan seorang pesimis yang hdupnya getir, yang terus menerus berkata bahwa masa lampau telah mnunjukan bahwa tidak ada sesuatu pun yang baru dibawah matahari. 

Saya hanya ingin tampil sebagai manusia yang membwa harapan. 

Saya hdup degan keyakinan teguh bahwa sekarng aku bru mlhat pantulan lembut pada sbuah kaca, akan tetapi pada suatu hari aku akan berhadapan degan masa depan itu, muka degan muka.ujar nya Saut.


( Red )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.