Recent Posts

TIM PEOJF (petugas execusi objek jaminan fiducia) Dikeroyok Oleh Oknum TNI dan Masa

News Investigasi.com,Serpong--sungguh tragis yang dialami oleh TIM PEOJF (petugas execusi objek jaminan fiducia) mendapatkan tugas untuk mengamankan objek (mobil) yang kreditnya bermasalah sejak tahun 2015 hingga sekarang kepada jasa pembiayaan TAF FINANCE,dikeroyok oleh oknum kredit macet.Selasa ( 01-10-2019 ).

Korban dilarikan ke RSUD TANGERANG untuk mengobati para korban pengeroyokan tersebut 2 orang mengalami luka dalam dan luka luar yang sangat parah dan sedang dironsent.

Basri Sinaga beliau sangat menyesalkan atas kejadian pengeroyokan tersebut ,beliau mengatakan kronologis nya pengeroyokan tersebut oleh awak media News Investigasi yang berawal dari Kredit macet sebuah mobil Toyota Inova dengan Nopol B.1630 EKW.

Pengejaran kredit macet oleh TIM PEOJF (petugas execusi objek jaminan fiducia)
Yang sudah diketahui keberadaan unit mobil nya yang di parkiran AEON MALL BSD SERPONG.

TIM PEOJF (petugas execusi objek jaminan fiducia) menunggu pemilik mobil datang.

Setelah pemilik mobil datang 
TIM PEOJF (petugas execusi objek jaminan fiducia) memperkenalkan diri dari mana tujuan apa ?..Dan pemegang unit meminta mereka untuk ikut ke rumahnya untuk bicara degan suaminya.

TIM PEOJF (petugas execusi objek jaminan fiducia) merasa mau diurus penyelesaian nya terkait mobil tersebut,
TIM PEOJF mengikuti ketempat tujuan yang ternyata dibawa ke PUSDIKLAT SERPONG TANGSEL.

Baru saja mobil sampai di parkiran TIM PEOJF langsung diserang dan langsung dikeroyok oleh masa kurang lebih 20 orang yang diduga oknum anggota TNI diwilayah tersebut,tanpa tanya dan tanpa penjelasan.

TIM PEOJF yang datang dan mengikuti mereka sudah baik2 dari awal hanya untuk membicarakan persoalan mobil saja.

Adapun tindakan dan persekusi yang dilakukan oleh oknum tersebut degan cara Keroyok ramai-ramai dengan memukul pakai rante besi,Pakai paralon dan ditendang.

Dan tidak itu saja HP,Dompet,uang 2 juta rupiah,power bank serta data-data mobil tersebut ditahan oleh para pelaku yang melakukan pengeroyokan tersebut.

Juga masa yang melakukan pengeroyokan diduga termakan hasutan dan provokasi degan tuduhan fitnah dari si ibu pemegang unit INNOVA tersebut.

Kenapa TIM POEJF dihajar seolah-olah TIM POEJF sebagai Perampok,Pencuri,pembunuh,pemerkosa
teroris atau kriminal yang kabur.

Mereka hanya menjalankan tugas sesuai SOP yang berlaku yang dibekali Surat KUASA,Surat TUGAS Data bes konsumen
Print out Fuducia dan kelengkapan lainya.

Kenapa langsung main hakim dan melakukan pengeroyokan ?....
Tindakan mereka melebihi pagar kampung pedalaman yang tak mempunyai pendidikan dan norma agama serta standar seorang prajurit pada saat menghadapi lawan.

Mereka bukan musuh negara 
Mereka bagian penyelamat pajak negara 
mereka hanya pekerja yang berusaha mencari nafkah demi anak istri dan keluarga mereka.

Satu hal yang perlu diketahui pemegang unit atau oknum TNI tersebut bukan debitur dan bukan nasabah TAF FINANCE yang terdaftar.

Jika kita mau bawa ranah hukum mereka bisa dikenakan pasal 480 tentang PENADAH dan KEJAHATAN yg memiliki kendaraan tanpa BPKB dan data kredit.serta tdk membayar pajak kepada NEGARA .

kami mengutuk kelakuan mereka yang sangat brutal menghadapi pekerja 4 orang yang sudah memenuhi standart SOP yang sah di MATA HUKUM.Ujarnya Basri Sinaga.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.