Recent Posts

TKSK DKI Jakarta Menyelenggarakan Bhaksos Dalam Rangka HUT KE 10 TKSK

News Investigasi.com,Jakarta -- TKSK Propinsi DKI Jakarta Menyelenggarakan Bhakti Sosial ( Bhaksos ) Dalam Rangka HUT Ke 10 TKSK.Kamis ( 10-10-2019 )

Dalam memperingati satu dasawarsa Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) DKI Jakarta di RPTRA Pandawa, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2019). 

Peringatan HUT ke-10 Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) DKI Jakarta yang digelar di RPTRA Pandawa, Johar Baru, Jakarta Pusat, diwarnai dengan kegiatan bakti sosial.

Ketua Forum TKSK DKI Jakarta Ono Warsono mengatakan, kegiatan semacam ini digagas oleh 44 orang TKSK yang berada dalam Forum Komunikasi TKSK DKI Jakarta.

"Ini sebagai wujud pengabdian serta sumbangsih kepada warga yang membutuhkan sekaligus ungkapan rasa syukur atas usia TKSK yang sudah 10 tahun," kata Ono, Rabu (9/10/2019).

Ono menambahkan, TKSK pada hakekatnya bukan hanya telah 10 tahun mengabdi, akan tetapi TKSK itu embrio dari Karang Taruna dan sebagainya.

"Jadi sudah lama mengabdi membantu kesejahteraan sosial di kecamatan yang secara penugasan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Ketua Pelaksana Acara, Muhammad Junaedi mengatakan, dalam kesempatan itu juga diberikan santunan kepada 200 orang kaum duafa serta paket bantuan penyandang disabilitas.

"Penyerahan bantuan ini sekaligus rasa syukur atas tercapainya usia TKSK yang menginjak 1 dasawarsa. Jadi ini merupakan syukuran dalam rangka peringatan 10 tahun TKSK," kata Junaedi.

Kepala Dinas Sosial DKI Irmansyah menyampaikan rasa terima kasih  dan mengapresiasi TKSK karena sudah menjadi mitra bagi pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat.

"Mudah-mudahan TKSK terus semangat mengabdi kepada negeri dan memanfaatkan peluang yang ada dengan kebaikan-kebaikan, terutama kepada masyarakat sekitar," katanya.( Ginting )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.