Recent Posts

Unit Buser Polsek Senen Meringkus Pemuda Yang Melakukan Penganiayaan

News Investigasi.com,Jakarta-- Seorang pemuda diringkus Tien Buser Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat.Senin (28 -10-2019).

Pelaku yang bernama Afrizal yang bealamat Jl. Kramat Pulo, Gg 21, Rt. 10, Rw. 08, Kel. Kramat, Kec. Senen, Jakarta Pusat.

Yang dilaporkan oleh korban bernama Urip Widodo dengan bukti LP / 74 / K / V / 2019 / Sek. Senen Tanggal 8 Mei 2019, tentang Penganiayaan Berat / Pasal 351 KUHP.

Dan korban bernama Yanti Setiawati LP / 215 / K / IX / 2019 / Sek. Senen
Tanggal 19 September 2019, tentang Penganiayaan / Pasal 352 KUHP.

Awak media News Investigasi.com meminta kompirmasi kepada Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono.SH beliau mengatakan Kronologis Penangkapan terhadap Tersangka penganiyaan yang bernama Afrizal yang berawal dari ada nya tndak pidana penganiayaan,berawal dari laporan korban Tien Buser Polsek Senen langsung meringkus pelaku di Kontrakan Jl. Kramat Pulo, Gg. 21, Rt. 10, Rw. 08, Kel. Kramat, Kec. Senen, Jakarta Pusat mendatangkan kontrakan Tersangka Afrizal .

Dan anggota buser menanyakan kepada orang tua Afrizal keberadaan TSK an. Afrizal, bahwa Tersangka Afrizal tidak ada di rumah, anggota buser minta ijin kepada orang tua  Afrizal kedalam Kontrakan.

Setelah masuk anggota buser melihat kekamar bahwa Afrizal berada di dalam kamar terbangun dari tidurnya, dan anggota buser memborgor tangannya dan membawa Afrizal digelandang Ke Polsek Senen, Untuk di Tindak lanjuti.Ujarnya Ewo.
(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.