Recent Posts

Buser Polsek Cengkareng Ringkus Pelaku Pengancaman

Pelaku pengancamqn dan Barang bukti 

 
News Investigasi.com,Jakarta -- Seorang pria berinisial H M (24) ditangkap Satuan Reskrim Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat lantaran melakukan pengancaman menggunakan senjata tajam jenis parang, di Depan Gudang Besi Jalan Mangga Ubi, RT 06 RW 07, Kapuk, Cengkareng Jakarta Barat, Selasa 12 November 2019 Pukul 22.00 WIB.

Tindakan pelaku dinilai sangat membahayakan keselamatan korban Nurohman yang saat itu ingin memasuki mobil truk yang dikendarainya ke dalam pabrik di lokasi tersebut.
 
Pelaku yang mengendarai sepeda motor dan berboncengan dengan teman wanitanya tidak terima jalurnya terhalang mobil truk korban sehingga terjadi cekcok disertai pengancaman dengan menggunakan sebilah parang.

Ketua RT 06 di lokasi kejadian tak dapat berkutik saat mencoba melerai keduanya namun malah ikut diancam dengan parang oleh pelaku.Untuk mencari perlindungan, maka ketua RT dan korban memutuskan untuk melapor kepada Aparat Polsek Cengkareng.

Berbekal laporan tersebut, Satuan Reskrim Polsek Cengkareng dibawah pimpinan Kanit Reskrim AKP Antonius akhirnya melakukan penangkapan terhadap pelaku.

"Jadi, korban awalnya mau masukin mobil truknya ke dalam pabrik, pas ada pelaku boncengan motor dengan teman wanitanya mau lewat tapi terhalang sehingga korban ditegur sambil diacungkan parang oleh pelaku. Ketua RT juga ikut diancam karna mencoba menengahi," Kata AKP Antonius dalam keteranganya kepada WARTALIKA.id, Kamis 14 November 2019.

Berdasarkan laporan korban, kata Antonius, maka itu, pelaku berhasil diamankan berikut barang bukti parang yang digunakanya untuk mengancam korban dan ketua RT setempat.

"Pelaku kita jerat dengan pasal  2 (1) UU Darurat No 12 tahun 1951 tentang pengancaman dan membawa sajam," tutupnya.

(Ahmad Taufik )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.